BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Rinov/Pitha Kena Bantai, Goodbye Deh!

Indonesia Open 2024 : Rinov/Pitha Kena Bantai, Goodbye Deh!

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal meraih kemenangan di babak 32 besar Indonesia Open 2024, sehingga harus angkat Koper dari kejuaraan sedini mungkin.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal meraih kemenangan di babak 32 besar Indonesia Open 2024, sehingga harus angkat Koper dari kejuaraan sedini mungkin.

Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (5/6) sejak pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kemudian berhadapan dengan wakil China Taipei, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang di babak 32 besar Indonesia Open 2024 kali ini.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sejatinya tampil baik meski harus kalah 16-21 di set pertama dengan skor 16-21.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di set kedua, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kemudian mampu menunjukan mentalitasnya dengan perlahan bangkit dan mampu menang 21-18. Namun, mereka gagal menahan agresifitas Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang di set ketiga, sehingga kalah 17-21.

Alhasil, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pun kalah dengan skor 1-2 (16-21/21-18/17-21) atas Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya juga harus kehilangan satu wakilnya dari sektor ganda campuran yakni atas nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri kandas di tangan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 23-21, 15-21 dan 13-21.

Kendati demikian, Indonesia telah berhasil meloloskan dua wakil ganda campurannya ke babak 16 besar Indonesia Open 2024, usai menang di hari pertama babak 32 besar kemarin.

Dua wakil ganda campuran Indonesia yang berhasil menang di 32 besar Indonesia Open 2024 itu atas nama Adnan Maulana/Niota Violina Marwah dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ada pun sejumlah wakil Indonesia yang masih akan melakoni laga di hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2024 hari ini, seperti hal nya Jonatan Christie dari tunggal putra, hingga perang saudara antara sesama ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS