BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Fajar/Rian Hancur Babak Belur Dihajar The Babies

Indonesia Open 2024 : Fajar/Rian Hancur Babak Belur Dihajar The Babies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu memenangkan perang saudara di babak 32 besar Indonesia Open 2024 atas rekannya di pelatnas, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam pertandingannya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/5), pasangan yang kerap dijuluki The Babies tersebut mampu menandingi agresifitas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sejak awal laga.

Bahkan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto cenderung tidak berdaya terhadap serangan-serangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dimana Fajar/Rian kandas dengan skor 14-21 di set pertama.

Di set kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih tampil konsisten dengan mendominasi permainan. Tetapi di sisi lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kendati demikian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada akhirnya kalah di set kedua dengan skor 17-21 atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Alhasil, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhak melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 Super 1000 dengan skor 2-0 (21-14/21-17).

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun kemudian akan berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Kanada Dong Adam/Nyi Yakura vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia pun sukses meloloskan dua wakil ganda putranya yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan terbaru ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ada pun jadwal babak 16 besar Indonesia Open 2024 akan digelar pada Kamis (8/6).

Selain daripada itu, sampai artikel ini diterbitkan, Indonesia juga masih memainkan wakilnya di hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2024 hari ini, seperti hal nya Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dari sektor ganda putri.

Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum sendiri diijadwalkan tanding menghadapi Maiken Fruergaard/Sara Thygesen asal Denmark di hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2024, tepatnya wakil ganda putri Indonesia itu akan tampil di match ke-11 court 1.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...

ASEAN University Games 2024 : Takraw Sumbang Emas ke-79 untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (Cabor) Takraw berhasil menyumbangkan medali emas ke-79 untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Pencapaian itu didapat usai...

Maarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Calon kiper Timnas Indonesia yang merumput bersama FC Dallas yaitu Maarten Paes, secara resmi masuk dalam skuad MLS All-Stars 2024. Bahkan,...

8 Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot perempat final Copa America 2024 telah terisi, Timnas Brasil pun jadi negara paling terakhir yang lolos ke tahap berikutnya. Seperti...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS