Categories: Film

Episode 3 dari Season 4 Demon Slayer Bikin Geger

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode ketiga dari season keempat anime “Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-ken” (Demon Slayer: Training Hashira Arc) telah menimbulkan gelombang perdebatan yang sengit di antara para penggemar setia seri ini. Adaptasi terbaru ini telah menjadi pusat perhatian karena dianggap memiliki beberapa perbedaan yang signifikan dengan materi aslinya dalam manga.

Para penggemar yang setia mengikuti serial manga “Demon Slayer” dengan cermat menyoroti fakta bahwa episode terbaru ini hanya mengadaptasi satu setengah halaman dari chapter 132 manga.

Durasi lebih dari 20 menit dari episode tersebut telah mengejutkan banyak orang, baik penggemar maupun kritikus karena dianggap sebagai penguluran materi dari sumber aslinya.

Di satu sisi, ada sebagian penggemar yang memuji perusahaan produksi, ufotable, atas kemampuannya untuk memberikan kedalaman tambahan pada karakter dan dunia “Demon Slayer” melalui ekspansi narasi. Mereka menyoroti kualitas animasi yang tinggi dan penambahan aspek-aspek baru yang memberikan dimensi baru pada cerita.

Semenjak season keempat “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc” diumumkan, para penggemar sudah menduga akan banyak konten orisinalnya.

Arc manga “Hashira Geiko-ken” hanya terdiri dari sembilan chapter, yang meninggalkan banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana keseluruhan season animenya akan diisi.

Namun, di sisi lain, ada kritikus dan penggemar yang tidak senang dengan pendekatan ini. Mereka menyebut bahwa episode tersebut seolah-olah “memeras” karya asli manganya untuk mempertahankan minat penggemar dengan mengisi episode dengan konten non-kanonik. Kritikus juga menganggap bahwa penambahan konten orisinal bisa mengganggu alur cerita yang sudah mapan dalam manga.

Dengan perbedaan pendapat yang muncul di antara penggemar, diduga perdebatan tentang episode terbaru ini kemungkinan akan terus berlanjut.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin
Tags: Anime

Recent Posts

Manfaat Shalat Tahajud: Kebiasaan yang Mengubah Hidup

Shalat Tahajud adalah shalat sunnah yang dilakukan pada waktu malam setelah tidur. Shalat ini memiliki…

2 jam ago

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

3 jam ago

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

3 jam ago

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan…

4 jam ago

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

6 jam ago

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh…

7 jam ago