Rabu, 19 Juni 2024
BerandaHiburanFilmEpisode 3 dari Season 4 Demon Slayer Bikin Geger

Episode 3 dari Season 4 Demon Slayer Bikin Geger

Durasi lebih dari 20 menit dari episode tersebut telah mengejutkan banyak orang, baik penggemar maupun kritikus karena dianggap sebagai penguluran materi dari sumber aslinya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode ketiga dari season keempat anime “Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-ken” (Demon Slayer: Training Hashira Arc) telah menimbulkan gelombang perdebatan yang sengit di antara para penggemar setia seri ini. Adaptasi terbaru ini telah menjadi pusat perhatian karena dianggap memiliki beberapa perbedaan yang signifikan dengan materi aslinya dalam manga.

Para penggemar yang setia mengikuti serial manga “Demon Slayer” dengan cermat menyoroti fakta bahwa episode terbaru ini hanya mengadaptasi satu setengah halaman dari chapter 132 manga.

Durasi lebih dari 20 menit dari episode tersebut telah mengejutkan banyak orang, baik penggemar maupun kritikus karena dianggap sebagai penguluran materi dari sumber aslinya.

Di satu sisi, ada sebagian penggemar yang memuji perusahaan produksi, ufotable, atas kemampuannya untuk memberikan kedalaman tambahan pada karakter dan dunia “Demon Slayer” melalui ekspansi narasi. Mereka menyoroti kualitas animasi yang tinggi dan penambahan aspek-aspek baru yang memberikan dimensi baru pada cerita.

Penerbit Iklan Google Adsense

Semenjak season keempat “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc” diumumkan, para penggemar sudah menduga akan banyak konten orisinalnya.

Arc manga “Hashira Geiko-ken” hanya terdiri dari sembilan chapter, yang meninggalkan banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana keseluruhan season animenya akan diisi.

Namun, di sisi lain, ada kritikus dan penggemar yang tidak senang dengan pendekatan ini. Mereka menyebut bahwa episode tersebut seolah-olah “memeras” karya asli manganya untuk mempertahankan minat penggemar dengan mengisi episode dengan konten non-kanonik. Kritikus juga menganggap bahwa penambahan konten orisinal bisa mengganggu alur cerita yang sudah mapan dalam manga.

Dengan perbedaan pendapat yang muncul di antara penggemar, diduga perdebatan tentang episode terbaru ini kemungkinan akan terus berlanjut.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

5 Fakta Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata yang Bikin Hati Teriris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film berjudul Ipar adalah maut saat ini sedang menjadi pembicaraan yang sangat viral dan hampir selalu muncul di for you...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 1, Balas Dendam Rhaenyra yang Berdarah dan Traumatis

Serial HBO House Of The Dragon Season 2 saat ini sudah tayang dan bisa disaksikan para penggemarnya setelah menunggu selama dua tahun.

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS