BerandaKesehatanSex EducationPermainan Seperti Film Bokep menjadi Pemanasan Seks Milenial

Permainan Seperti Film Bokep menjadi Pemanasan Seks Milenial

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemanasan sebelum bercinta atau foreplay menjadi cukup penting agar pasangan tidak serasa diperkosa saat vaginanya belum basah atau masih kering.

Sehingga pemanasan sangat diperlukan agar bercinta semakin nyaman dan dapat menimbulkan kesenangan antar pasangan, jadi untuk anda yang bingung bagaimana cara pemanasan bersama pasangan, bisa di tiru tata acara dibawah ini bersama pasangan anda ya.

IKLANIN AJA

Berikut beberapa cara menggoda sebelum bercinta :

  • Menggigit
  • Ciuman dengan gigitan
  • Jilatan menggelitik
  • Membelai
  • Bernafas berat
  • Dan cium lagi!

Selanjutnya setelah melakukan godaan pasangan sebelum bercinta, jangan lupa dengan permainan nakal agar makin panas saat seks seperti film bokep :

  1. Pertanyaan Nakal

Hampir sama dengan permainan kartu nakal, namun di sini buatlah masing-masing pertanyaan nakal di kartu tersebut. Misal dengan pertanyaan “bagian tubuh mana yang paling kamu sukai?”

Lalu jika pasanganmu menjawab dada atau bibir, maka dia bebas melakukan apapun pada bagian tubuhmu yang paling ia sukai tersebut.

  1. Petak Umpet

Bukan petak umpet secara harfiah, namun lebih ke bagaimana lidah dan mulut pasanganmu menemukan beeberapa item makanan kecil yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

Contohnya, kamu bisa menyiapkan potongan cokelat atau permen, letakkan potongan cokelat atau permen tersebut di salah satu bagian tubuhmu. Tutup mata pasanganmu dengan kain, atau matikan lampu. Biarkan lidah dan mulutnya menjelajahi tubuhmu untuk menemukan posisi cokelat atau permen tersebut berada.

  1. Kocokan Tantangan

Siapkan beberapa potong kertas kecil, lalu tuliskan beberapa tantangan nakal di kertas tersebut yang kamu dan pasanganmu sudah menyetujuinya. Mulai dari “cium bagian tubuh favoritmu”, atau “gigit putingku”. Namun jangan lupa juga selipkan beberapa tantangan biasa seperti berjoget dan bernyanyi.

Kamu dan pasanganmu bisa bergantian mengocok ‘undian’ tersebut.

  1. Kartu Nakal

Hampir sama seperti kocokan tantangan, namun kali ini siapkan kartu kosong seukuran kartu remi yang sudah ditempeli beberapa gambar yang kalian sudah sepakati artinya. Misalnya gambar terong artinya oral, gambar strawberry artinya cium, dan lainnya.

  1. Kartu Remi

Kali ini kamu dan pasangan bisa menggunakan permainan kartu remi ataupun kartu uno, gunakan permainan yang kalian senang lakukan berdua. Namun dengan tantangan, yang apabila salah satu di antara kalian ada yang kalah, maka harus membuka bagian pakaian kamu satu persatu. Atau beberapa hukuman sesuai dengan apa yang pasangan kalian inginkan.

Selamat mencoba, dan jangan curhat sama tetangga yaa.. nanti kepingin bahaya!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS