Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Tayang Anime Alya Sometimes Her Felling’s In Rusian, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar anime, yang sangat menantikan anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san). Kini anime tersebut telah rilis dan akan dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2024, yang dikerjakan oleh studio Doga Kobo.

“Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian dijadwalkan akan tayang pada mulai tanggal 3 Juli,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari @update.anime, Senin (3/6).

Anime ini pun menjadi salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, yang dimana sang Heroine sangat cantik dan lucu.

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran dengan anime ini, berikut sedikit sinopsis tentang anime tersebut.

Bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Alya, yang duduk di sebelah Masachika Kuze selalu menatapnya dengan dingin.

Terkadang ia berbicara dengan bahasa Rusia. Alya mengira Masachika tidak memahaminya, tetapi sebenarnya Masachika bisa bahasa Rusia, bahkan levelnya seperti seorang native.

Masachika hanya mendengarkannya sambil berpura-pura tidak paham. Begitulah kisah asmara dua remaja yang bisa membuatmu cengar-cengir ini dimulai.

Wow! Sugoii! tidak hanya sang Heroine, Alya yang cantik, dan lucu, namun sang MC juga sangat tanpan dan juga pintar. Selain itu ada juga beberapa waifu, yang tak kalah cantiknya dengan Alya.

Sekedar informasi, bagi sobat Holopis yang ingin menonton anime ini nanti, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru