BerandaKesehatanSex EducationSeks Bercinta Jangan Langsung di Coblos, Basahin Pakai Jari Biar Gak Sakit

Seks Bercinta Jangan Langsung di Coblos, Basahin Pakai Jari Biar Gak Sakit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemanasan sebelum melakukan berhubungan intim sangat dianjurkan oleh dokter kesehatan seks, hal tersebut agar tidak terjadinya iritasi dari gesekan saat bercinta dengan pasangan.

Salah satu yang wajib diketahui oleh pasangan sebelum bercinta dapat melakukan dengan pemanasan dari atas hingga bawah tubuh masing-masing pasangan, seperti menggunakan lidah atau jari.

IKLANIN AJA

Namun sebelum menggunakan jari yang masuk kedalam untuk memberikan sentuhan agar adanya pelumas dari miss V wanita atau cairan yang keluar langsung agar licin, pasangan harus memperhatikan kebersihan dari jari tersebut, sepertihalnya dibawah ini.

Berikut tata cara menggunakan jari-jari nakal untuk pemanasan bercinta :

  1. Potong Kuku Dulu

Sebelum memainkan jari di miss V pasanganmu, pastikan dulu kebersihan tangan, termasuk kuku. Jangan sampai kuku yang panjang menyakiti miss V pasanganmu ya.

  1. Cuci Tangan Sebelumnya

Miss V sangat rentan akan bakteri, oleh karena itu, pastikan jarimu bersih dengan selalu mencuci tangan sebelum berhubungan intim dengan pasangan.

  1. Kalau Masuk Jangan Asal Seruduk

Gerakan yang baik dalam menggunakan jari tidak seperti melakukan penetrasi menggunakan penis ya, Sobat Holopis. Dalam menggunakan jari, fokuskan gerakan dengan membawa jari masuk lalu tekuk ke depan untuk mencapai titik ‘misterius’ yang bisa bikin wanitamu merem melek.

  1. Gerakkan Lembut di Bagian Terluar Miss V

Kalau main di bagian terluar Miss V, gunakan gerakan melingkar, usap-usap perlahan. Jangan grasak-grusuk. Karena bagian terluar Miss V juga cukup sensitif terhadap sentuhan, jadi tak perlu kencang-kencang.

  1. Tunggu Basah Baru Masuk

Menggunakan jari juga butuh pelumas ya, Sobat Holopis. Jangan memaksakan masuk ke miss V dalam kondisi kering, pastikan miss V sudah terstimulasi hingga mengeluarkan cairan pelumas alaminya dulu baru masukkan jarimu.

Selamat mencoba dan jangan dikasih tau tetangga yaa!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS