BerandaHiburanGosipAnak Brad Pitt Bayar Pengacara Demi Ganti Nama Belakang Jadi 'Jolie

Anak Brad Pitt Bayar Pengacara Demi Ganti Nama Belakang Jadi ‘Jolie

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Shilloh Pitt, putri dari mantan pasangan suami istri Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk mengganti namanya dari Shiloh Pitt menjadi Shiloh Jolie. Shiloh bahkan sampai membayar pengacaranya sendiri untuk menjalankan proses pergantian namanya dan membuang nama ayahnya sendiri secara legal.

“Shilih membayar pengacaranya sendiri dan bayar sendiri,” kata seorang sumber yang tak menyebutkan namanya, dikutip Holopis.com, Minggu (2/6).

Meskipun tak diumumkan secara jelas mengapa ia mengganti nama dari ayahnya ke ibu, ada yang mengungkit gosip kekerasan di keluarga Jolie-Pitt.

Shiloh pun mengganti nama ayahnya secara legal di tanggal 27 Mei saat ia berulang tahun yang ke 18.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ternyata, Shiloh bukan anak Angelina dan Brad satu-satunya yang mengganti nama Pitt menjadi Jolie. Kedua anak Angelina dan Brad yang lain yaitu Vivienne dan Zahara juga mengganti nama menjadi Vivienne Jolie dan Zahara Jolie.

Sekedar informasi, Brad Pitt dan Angelina Jolie berpisah pada tahun 2016. Angelina pun menuntut hak asuh keenam anak mereka.

Seorang sumber mengatakan hubungan mereka yang retak adalah sesuatu yang sangat menyedihkan. Meskipun sempat berebut hak asuh, namun Brad sempat sangat lama tak menemui anak-anaknya.

Angelina Jolie pun menuding Brad Pitt bersikap kasar terhadap dirinya dan anak-anaknya. Namun, tudingan itu kemudian dibantah oleh kuasa hukum Brad Pitt.

Pertimbangan Angelina Jolie untuk Pisah dari Brad Pitt

Keputusan untuk bercerai Angelina Jolie dari Brad Pitt bukanlah sesuatu yang mudah diambil. Bintang Hollywood itu mengatakan bahwa ia benar-benar mengambil keputusan yang berat untuk berpisah Brad Pitt.

“Banyak sekali yang harus saya lakukan demi berada di posisi yang membuat saya berpikir harus terpisah dari ayahnya anak-anak saya,” kata Angelina.

Sebagai informasi, Brad Pitt dan Angelina Jolie hidup bersama sejak 2006 saat cinlok di film Mr & Mrs Smith. Mereka pun menikah di tahun 2016. Namun kemudian Angelina menggugat cerai Brad Pitt pada tahun 2019.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS