HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi pencinta film, baik film bioskop maupun film di layanan streaming, jangan sampai ketinggalan tontonan-tontonan seru terbaru yang akan tayang di layanan streaming bulan Juni 2024.

Mulai Netflix hingga Prime Videos akan menayangkan film yang seru dan dibintangi dengan artis-artis papan atas.

Bagi Sobat Holopis yang ingin bersiap-siap dan melihat apa saja tontonan yang akan tayang di bulan ini, ini dia 4 judul populer yang sudah dirangkum oleh Holopis.com.

1. Hitman (7 Juni)

Film ini dibintangi oleh si tampan yang sedang naik daun, Glen Powell. Aktor Maverick dan Anyone but You ini memerankan seorang polisi yang menyamar sebagai pembunuh bayaran untuk menangkap klien-kliennya.

Namun misinya malah terganggu ketika ia jatuh cinta dengan wanita yang menyewanya sebagai pembunuh bayaran.

2. A Family Affair (29 Juni)

Siapa yang mengira bisa melihat Nicole Kidman dan Zac Efron dalam satu layar yang sama, sebagai sepasang kekasih pula. Zac memerankan Chris Cole, seorang bintang film arogan, yang jatuh cinta dengan Brooke Harwood (Nicole Kidman).

Namun ternyata, anak Brooke yaitu Zara (Joey King) adalah asisten Chris. Hidup Zara langsung kacau ketika ia melihat ibunya berpacaran dengan boss nya yang sangat menyebalkan.

3. Mothers’ Instinct (7 Juni)

Film ini akan tayang di layanan streaming Prime Video, bercerita tentang dua pasang ibu rumah tangga (Jessica Chastain dan Anne Hathaway) yang hubungannya menjadi retak ketika sebuah tragedi menimpa keluarga mereka.

4. Anyone But You (21 Juni)

Setelah mendulang kesuksesan, akhirnya film komedi romantis ini bisa disaksikan di Prime Video pada 21 Juni. Dibintangi oleh dua nama yang sedang naik daun, Glen Powell dan Sydney Sweeney.

Mereka berpura-pura berpacaran untuk membuat mantan kekasih mereka cemburu. Namun ternyata, perasaan mulai muncul dan membuat semua menjadi runyam.

Sobat Holopis, pilih nonton yang mana duluan nih?