BerandaHiburanGosipVirgoun Belum Cabut Laporan Terhadap Inara Rusli Meski Sudah Damai

Virgoun Belum Cabut Laporan Terhadap Inara Rusli Meski Sudah Damai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sudah resmi berpisah, namun permasalahan antara Inara Rusli dan Virgoun ternyata belum juga usai dan sudah memasuki babak baru. Seperti diketahui, Inara dan Virgoun sudah sepakat untuk damai, namun mantan suaminya itu belum juga mencabut gugatannya terhadap Inara di pengadilan.

Untuk mengingatkan kembali, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama melapor ke polisis. Inara melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan, dan Virgoun melaporkan Inara atas dugaan akses ilegal.

Kuasa hukum Inara, Ahmad Ramzy mengingatkan bahwa kliennya sudah menepati janji untuk mencabut laporannya di polisi.

“Kami kan menjalankan kewajiban selaku pihak yang ada dalam akta tersebut. Yaitu Mbak Inara sepakat untuk mencabut laporan polisi,” kata Ahmad Ramzy, dikutip Holopis.com, Jum’at (31/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun ternyata Virgoun belum menunjukkan keseriusannya dalam menuruti perjanjian perdamaian mereka. Meski demikian, pihak Inara Rusli tak mau menagih dan menunggu keseriusan dari Virgoun.

“Kami juga tidak mau mengejar bagaimana-bagaimana. Tapi yang jelas, kami sudah melaksanakan kewajiban. Melaksanakan apa yang tertuang, apa yang disepakati,” katanya.

Inara Rusli dan Virgoun Masih Berusaha Menjaga Hubungan Baik

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Inara Rusli dan Virgoun memilih untuk tetap menjaga hubungan yang baik setelah bercerai.

Meskipun sempat tersakiti oleh Virgoun yang telah berselingkuh ketika menjadi suaminya, Inara mengatakan bahwa ia tidak ingin berlarut-larut di dalam masalah dan hanya ingin move on dari masa lalu.

“Kami sebenarnya sama-sama ingin move on, sama-sama ingin cepat selesai masalahnya karena nggak baik juga berlarut-larut dan kami ingin fokus ke urusan masing-masing,” jelasnya.

Bahkan mereka berjumpa dan menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Pembicaraan yang terjadi antara Inara dan Virgoun pun biasa saja tanpa ada pembicaraan apa pun seperti terima kasih atau minta maaf.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS