BerandaNewsOlahragaSingapore Open 2024 : Gregoria Tembus ke Semifinal Usai Sikat Wakil China!

Singapore Open 2024 : Gregoria Tembus ke Semifinal Usai Sikat Wakil China!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke babak semifinal Singapore Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil China di perempat final.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, turnamen Singapore Open 2024 berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat (31/5).

Gregoria Mariska Tunjung pun berhadapan dengan salah satu unggulan turnamen asal China, Wang Zhi Yi. Duel sudah berlangsung sengit sejak set pertama.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung kemudian mampu tampil ciamik di set pertama, hingga akhirnya berhasil mengunci kemenangan 21-13.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di set kedua, Wang Zhi Yi mampu bangkit dari tekanan, Gregoria Mariska Tunjung pun harus menyerah dengan skor 13-21, dan pertandingan terpaksa harus berlanjut ke set ketiga.

Di set ketiga, permainan dari keduanya semakin sengit, baik Gregoria Mariska Tunjung maupun Wang Zhi Yi sama-sama berhasil menciptakan poin hingga skor krusial. Namun kemenangan akhir diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung dengan 24-22.

Alhasil, Gregoria Mariska Tunjung berhak melangkah ke babak semifinal Singapore Open 2024, dan dijadwalkan bakal berhadapan dengan tunggal putri andalan Korea Selatan sekaligus unggulan pertama turnamen, yakni An Se Young.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya telah memainkan satu wakil yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun kandas di tangan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan skor 10-21, 21-13 dan 10-21.

Ada pun satu wakil Indonesia lain yang masih akan bertanding di babak perempat final Singapore Open 2024 hari ini, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS