HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manga One Piece chapter 1115 ditutup dengan kisah Vegapunk yang mengungkap perang besar yang pernah terjadi di Abad Void. Namun, perang masih berkecamuk tanpa sepengetahuan siapa pun.

Pidato Vegapunk tentang kebenaran dunia terus berlanjut dan menjelang terbitnya chapter selanjutnya, bocoran untuk One Piece chapter 1116 telah banyak beredar dimana-mana.

Untuk Sobat Holopis yang tak ingin mengetahui mengenai kisah petualangan One Piece selanjutnya, maka kamu bisa berhenti membaca artikel ini sampai di sini.

Berikut spoiler One Piece chapter 1116:

Chapter ini dibuka dengan reaksi orang-orang setelah mendengar berita tentang perang yang sedang berlangsung, dan mereka bertanya-tanya bagaimana perang bisa berlanjut jika, setelah 800 tahun, semua pesertanya tewas.

Sementara itu, Imu memandangi potret perempuan yang agak mirip Vivi, namun kita tidak tahu siapa sebenarnya. Di Arabasta, masyarakat menyaksikan poster Vivi yang hilang sehingga menimbulkan reaksi tertentu di antara mereka.

Vegapunk mengungkapkan bahwa sebagian dari Mother Flame dicuri dari laboratoriumnya dan digunakan sebagai bahan bakar senjata kuno tertentu untuk menyebabkan kehancuran di seluruh dunia.

Saat siaran berlanjut, Stussy dan Edison mendiskusikan senjata tersebut. Mengetahui pengetahuan Vegapunk tentang bagian Mother Flame yang dicuri, York tetap terkejut dan mengetahui lokasi Den Den Mushi saat dia memanggil Lima Tetua.

Menurut Vegapunk, ada banyak misteri tentang Abad Kekosongan, dan banyak di antaranya telah terungkap berkat kegigihan satu kelompok yakni Gol D. Roger dan krunya.

Kembali ke Sabaody, di bar Sharky yang ditipu, Rayleigh mabuk. Di akhir chapter, Rayleigh berbicara dengan Roger tentang Vegapunk yang merusak kesenangan generasi muda.

Sekedar untuk diketahui, akan ada hiatus untuk penerbitan manga minggu depan, One Piece Chapter 1116 akan resmi dirilis pada 2 Juni 2024.