Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nicholas Galitzine Akan Bintangi Film Baru Sesudah The Idea Of You

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Nicholas Galitzine saat ini sedang naik daun dan dalam puncak karirnya. Setelah membintangi beberapa film terkenal seperti The Idea Of You dan Purple Hearts, Nicholas Galitzine dikabarkan akan segera membintangi film baru lagi.

Nicholas akan segera membintangi film live action Masters Of The Universe. Meskipun belum diumumkan bagaimana alur cerita film yang diangkat dari animasi berjudul sama ini, namun film ini dipastikan akan disutradarai oleh Travis Knight dari film Bumblebee.

“Kami dengan senang akan membawa Masters Of The Universe jadi live action dan sangat senang mengumumkan Nicholas Galitzine akan menjadi He-Man kami,” kata ketua produksi film dari Amazon MGM, Julie Raport, dikutip Holopis.com, Jum’at (31/5).

Dijelaskan oleh Julie akan ada banyak pihak yang bekerja sama untuk membuat film ini sukses dan diterima oleh masyarakat luas.

“Bergabung bersama kami sutradara Travis Knight, Mattel, dan Escape Artists. Pengenalan kembali dari karakter ini dan dunianya akan menjadi film yang luar biasa dan menyenangkan para penonton,” kata Julis.

Sebagai informasi, Masters Of The Universe pertama kali dikenalkan ke dunia hiburan dalam bentuk mainan di tahun 1982. Tema dari mainan itu adalah pertempuran antara He-Man dan Skeletor yang jahat.

Kemudian dibuat pula versi animasinya di taun sesudahnya dan hingga saat ini masih terkenal. Film live action ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2026.

Sementara itu, Nicholas Galitzine adalah nama yang saat ini sedang naik daun. Namanya mulai terkenal ketika ia membintangi film Purple Hearts di tahun 2022.

Ia kemudian membintangi Red, White & Royal Blue di tahun 2023, dan The Idea Of You di tahun 2024. Kedua film tersebut diangkat dari novel populer berjudul sama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru