BerandaNewsOlahragaMadura United Targetkan Kejar Margin Tiga Gol Atas Persib

Madura United Targetkan Kejar Margin Tiga Gol Atas Persib

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Madura United akan menjamu Persib Bandung di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024. Laskar Sape Kerrab pun berambisi mengejar ketertinggalan agregatnya akibat kekalahan telak 3-0 di leg pertama lalu atas Pangeran Biru.

Pertandingan leg kedua final Championship Series Liga 1 antara Madura United vs Persib itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat (31/5) malam WIB.

Laga nanti jadi misi sulit bagi Madura United, mengingat mereka minimal harus menang dengan skor 4-0 tanpa balas kontra Persib, demi keluar sebagai juara Liga 1 musim 2023/2024 secara sempurna.

Sebelumnya Persib berhasil meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 3-0 tanpa balas, tiga gol Pangeran Biru dicetak oleh torehan brace David Da Silva dan gol tunggal Ciro Alves.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski beban berat berada di pundak Madura United, namun caretaker Laskar Sape Kerrab, Rakhmad Basuki tetap yakin bisa mengejar ketertinggalan tersebut.

“Yang jelas mengejar margin tiga gol. Itu target saya. Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan,” tegas Rakhmad, seperti dikutip Holopis.com.

Kendati begitu, Rakhmad tetap mewanti-wanti skuadnya karena laga nanti bukan lah pertandingan yang mudah.

“Yang jelas, itu bukan pekerjaan mudah, tapi tidak ada yang mustahil. Mudah-mudahan, apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan, bisa berjalan dengan baik,” ujarnya lagi.

Senada dengan Rakhmad, gelandang andalan Madura United Jacob Mahler berambisi untuk membalikkan kedudukan, dan menginginkan klub untuk fokus pada laga tersebut.

“Ini laga penting. Kami tahu (pada leg pertama) kalah 3-0, tapi dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Jadi, kami fokus untuk laga besok dan kami akan kerja keras,” ucap Jacob.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS