BerandaOtoteknoTeknoGrafik dan Suara Diperbarui, Remake Game Silent Hill 2 Siap Meluncur 8...

Grafik dan Suara Diperbarui, Remake Game Silent Hill 2 Siap Meluncur 8 Oktober

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Game Silent Hill 2 baru saja meluncurkan trailer dan video gameplay baru untuk edisi remake-nya pada hari ini, Jumat (31/5) di kanal youtube resmi mereka yang diproduksi oleh Konami.

Trailer tersebut sekaligus mengungkapkan tanggal peluncuran game tersebut yakni pada 8 Oktober mendatang untuk PlayStation 5 dan PC.

Meskipun Konami awalnya menyatakan bahwa remake Silent Hill 2 akan eksklusif untuk PS5 selama 12 bulan, namun halaman Steam untuk game tersebut mencantumkan tanggal rilis yang sama yakni 8 Oktober.

silent hill 2 di Steam
Poster untuk game remake Silent Hill 2 di Steam. [Foto: Steam]
Dalam video trailer remake Silent Hill 2 tersebut kita bisa melihat bahwa grafik dan suara diperbarui. Lingkungan dari kota Silent Hill telah diperluas dalam pembuatan ulang untuk memberi pemain lebih banyak ruang untuk menjelajah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Perubahan penting lainnya adalah kamera over-the-shoulder baru, yang menggantikan tampilan tetap dari aslinya. Meskipun bukan pembaruan yang mengejutkan, pembaruan ini seharusnya membawa Silent Hill 2 memenuhi ekspektasi modern dalam hal pergerakan pemain.

Silent Hill 2 sendiri diproduksi di Unreal Engine 5 oleh studio Polandia Bloober Team. Tim ini terkenal dengan judul horornya sendiri seperti Layers of Fear, The Medium, dan Blair Witch, serta game petualangan cyberpunk dystopian Observer.

Remake Silent Hill 2 dibuat atas dorongan para penggemar dari Konami untuk menghidupkan kembali franchise horor yang tidak aktif bersama dengan proyek baru lainnya seperti Silent Hill: Ascension, Silent Hill F, dan Silent Hill: Townfall. Ini juga salah satu dari beberapa film survival horror klasik yang dibuat ulang selama setahun terakhir ini.

Sekedar untuk diketahui, Silent Hill 2 yang asli adalah salah satu game survival horror terbaik dan sering disebut-sebut sebagai puncak dari seri Silent Hill, sehingga tentu akan membuat para gamer berekspektasi tinggi untuk game satu ini.

 

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS