BerandaNewsRagamAncol Gratiskan Tiket Masuk, Catat Tanggalnya

Ancol Gratiskan Tiket Masuk, Catat Tanggalnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menyambut kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-497, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) gratiskan pintu masuk Ancol. Tiket gratis ini hanya berlaku dari 1-21 Juni.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, program gratis ini merupakan salah satu dari beragam acara lainnya yang Ancol hadirkan untuk masyarakat dalam turut meramaikan perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

“Program ini merupakan yang kedua kali kami jalankan setelah penerapan perdana di tahun 2023 lalu dan mendapatkan sambutan yang baik dari pengunjung. Selain itu ada banyak persembahan lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional dan Kompetisi Perahu Layar Internasional khusus memeriahkan HUT Jakarta Ke-497.” Tutur Edy saat dikonfirmasi Holopis.com, Jumat (31/5).

BUMD DKI Jakarta yang bergerak di bidang Pariwisata tersebut juga menerapkan pemesanan tiket gratis hanya dapat dipesan melalui website resmi Ancol www.ancol.com. Calon pengunjung perlu memesan setidaknya H-1 kedatangan dan setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Program tiket gratis ini berlaku untuk kunjungan pukul 17.00 – 23.00 WIB. Tiket berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya,” ucapnya.

Melengkapi program tiket gratis, Ancol juga akan menggelar rangkaian event spesial yaitu Konser Musik Persembahan HUT Jakarta ke-497 di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2024, Jakarta International Kite Festival 2024 yang akan berlangsung pada 22 Juni – 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon serta Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada 26 – 28 Juli 2024.

“Rangkaian acara ini diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan pengunjung untuk merayakan HUT Kota Jakarta, sekaligus untuk mengisi waktu liburan sekolah,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.

Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Terdampak Banjir

Bencana banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan melanda sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS