BerandaNewsOlahragaSingapore Open 2024 : Fikri/Bagas Keok dengan Rubber Game

Singapore Open 2024 : Fikri/Bagas Keok dengan Rubber Game

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus angkat koper dari Singapore Open 2024, usai gagal menang di babak 16 besar.

Seperti yang telah diketahui bersama, babak 16 besar Singapore Open 2024 itu sendiri digelar di Singapore Indoor Stadium, Kamis (30/5).

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana jadi satu dari tiga ganda putra yang masih bertahan hingga fase tersebut. Namun, langkahnya harus terhenti usai menerima kekalahan.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhadapan dengan wakil andalan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di babak 16 besar.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam pertandingannya, duel sudah berlangsung sengit sejak set pertama, bahkan kedudukan skor kedua pasangan sangatlah tipis yakni 21-19.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pun mengalami penurunan permainan secara drastis di dua set berikutnya, sampai harus kalah telak 11-21 dan 4-21.

Alhasil, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae berhak melangkah ke babak perempat final Singapore Open 2024, usai menang 1-2 (21-19/11-21/4-21).

Dengan demikian, Indonesia menyisakan dua wakil lagi di Singapore Open 2024, yakni atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya mampu meloloskan dua wakilnya ke perempat final Singapore Open 2024 atas nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Gregoria Mariska Tunjung.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke perempat final usai menang Walkover (WO), dimana lawannya yakni Polina Buhrova/Yebhenia Kantemyr asal Ukraina dinyatakan mundur dari turnamen.

Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung menang atas Pai Yu Po dari China Taipei dengan 21-10 dan 21-16.

Sementara, tiga wakil Indonesia lainnya yang telah tampil hari ini, harus kalah dan angkat koper yakni dua dari tunggal putra atas nama Anthony Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo, kemudian satu wakil lainnya dari ganda campuran, yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ada pun sejumlah wakil Indonesia yang masih bertanding hari ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari ganda putra.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS