BerandaNewsOlahragaSingapore Open 2024 : Chico Tersingkir Usai Ditekuk Kodai Naraoka

Singapore Open 2024 : Chico Tersingkir Usai Ditekuk Kodai Naraoka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chico Aura Dwi Wardoyo harus angkat koper dari Singapore Open 2024, usai kandas di babak 16 besar kontra wakil Jepang Kodai Naraoka.

Pertandingan babak 16 besar Singapore Open 2024 itu sendiri berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (30/5).

Dalam pertandingannya, Chico Aura Dwi Wardoyo sejatinya tampil ciamik di set awal, bahkan Chico mampu memojokan Naraoka dan sukses meraih kemenangan 21-17.

Namun Chico Aura Dwi Wardoyo gagal mempertahankan tren positifnya itu, sehingga kalah telak di dua set berikutnya, yakni 9-21 di set kedua dan 12-21 di set ketiga.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan demikian, Chico Aura Dwi Wardoyo angkat koper dari Singapore Open 2024 setelah kalah 1-2 (21-17, 9-21, 12-21). Sementara Kodai Naraoka berhak melangkah ke babak perempat final.

Kodai Naraoka pun kemudian dijadwalkan tanding melawan pemenang laga sesama wakil China, yakni Weng Hong Yang vs Shi Yu Qi.

Sebagai informasi tambahan, dengan kekalahan Chico Aura Dwi Wardoyo, maka Indonesia menyisakan satu wakil terakhir di sektor tunggal putra atas nama Anthony Sinisuka Ginting yang juga akan tampil hari ini menghadapi wakil Malaysia, Leong Jun Hao.

Selain daripada itu, Indonesia juga sudah berhasil meloloskan satu wakil lain ke babak perempat final Singapore Open 2024 melalui sektor ganda putri, atas nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sendiri lolos ke perempat final Singapore Open 2024, usai lawan mereka yakni Polina Buhrova/Yevhenia Kantemyr menyatakan mundur dari kejuaraan.

Ada pun beberapa wakil Indonesia yang masih akan bermain di babak 16 besar Singapore Open 2024 hari ini, yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari ganda putra, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran, serta Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS