BerandaHiburanFilmMusim Kedua Anime Oshi no Ko Siap Tayang Tanggal 3 Juli Mendatang

Musim Kedua Anime Oshi no Ko Siap Tayang Tanggal 3 Juli Mendatang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar anime Oshi no Ko, pasalnya anime tersebut telah mengumumkan tanggal tayang untuk musim keduanya yakni di tanggal 3 Juli 2024. Dalam pengumuman yang ditayangkan melalui sebuah video promosi tersebut juga menampilkan visual utama baru, dan visual karakter baru untuk musim tersebut.

Ada dua pemeran yang ditampilkan bersamaan dengan diputarnya lagu tema pembuka untuk anime tersebut yang dibawakan oleh GEMN yang berjudul “Fatale”. Ditambah kabar lain bahwa akan ada cuplikan dari dua episode pertama di dalam acara Anime Expo dengan pemeran Yurie Igoma (Ruby Hoshino) dan produser Shimpei Yamashita di Los Angeles Convention Center pada tanggal 6 Juli mendatang.

Anggota pemeran yang baru diumumkan tersebut adalah:

  • Ayane Sakura sebagai Abiko Samejima
  • Daisuke Ono sebagai GOA

Untuk daftar staf yang memproduksi anime ini selanjutnya akan diumumkan menyusul.

Penerbit Iklan Google Adsense

Cerita musim kedua akan fokus pada sandiwara panggung 2.5D berjudul Tokyo Blade. Secara cerita, lakon tersebut merupakan adaptasi dari manga. Dalam drama tersebut, Kana Arima (disuarakan oleh Megumi Han) akan berperan sebagai Tsurugi, Akane Kurokawa (disuarakan oleh Manaka Iwami) akan berperan sebagai Sayahime, Aqua Hoshino (disuarakan oleh Takeo Ōtsuka) akan berperan sebagai Touki, dan Melt Narushima (disuarakan oleh Seiji Maeda) akan berperan sebagai Kizami.

Sekedar untuk diketahui, HIDIVE sebelumnya telah mengonfirmasi di Anime Expo 2023 bahwa mereka akan menayangkan season kedua dari serial anime yang diadaptasi dari manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari tersebut.

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2023 dengan episode pertama berdurasi 90 menit. HIDIVE menayangkan anime ini secara streaming saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan dubbing bahasa Inggris dengan Netflix sebagai platform streaming di Indonesia.

Sinopsis:

Gorou adalah seorang ginekolog dan penggemar idola yang terkejut setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan jeda dadakan. Gorou tidak menyadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengannya yang bertentangan dengan akal sehat! Kebohongan adalah senjata terhebat seorang idola dalam manga keterlaluan karya Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Mengo Yokoyari (Scum’s Wish).

 

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

Sinopsis Film The Bikeriders yang Lagi Tayang di Bioskop

Film The Bikeriders saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh banyak nama-nama besar Hollywood, dijamin film ini akan seru ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.

Film Ipar Adalah Maut Baru Tayang Di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini

HOLOPIS.COM, BEKASI - Ini jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI Bekasi hari ini Sabtu (29/06). Fil ini merupakan adaptasi dari cerita viral...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS