BerandaNewsOlahragaArsenal Diisukan Minati Rashford!

Arsenal Diisukan Minati Rashford!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal kini masuk pusaran isu untuk bursa transfer musim panas mendatang, dimana disebutkan bahwa The Gunners meminati penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Arsenal sudah menjadi runner-up Liga Inggris selama dua musim berturut-turut, The Gunners selalu selangkah lebih dekat menuju gelar juara meski kalah satu step dengan Manchester City.

Ada pun salah satu kelemahan Arsenal dari sebelum-sebelumnya yakni dari sektor depan, kurangnya ketajaman Arsenal membuat The Gunners tumpul sekali pun musim 2023/2024 cukup subur dalam hal gol.

Arsenal sendiri memiliki beberapa pemain yang bermain sebagai pemain nomor 9. Gabriel Jesus kerap diganggu cedera meski kerap jadi penentu, sedangkan Kai Havertz kerap dirubah fungsinya oleh manajer Mikel Arteta untuk sebagai false nine.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maka dari itu, penyerang seperti Rashofrd sangat dibutuhkan Arsenal untuk mendongkrak kualitas serta ketajaman lini depan Arsenal.

Dikutip Holopis.com dari Tribuna, Arsenal pun sebelumnya disebut mengincar pemain andalan Newcastle United yakni Alexander Isak. Namun, muncul kabar lain mengatakan bahwa The Magpies tidak akan melepasnya.

Sejumlah nama striker lain kemudian dikaitkan dengan Arsenal, menariknya salah satu nama yang diisukan yakni Marcus Rashford yang notabene selalu jadi mimpi buruk Arsenal setiap laga lawan Manchester United.

Di sisi lain, Marcus Rashford disebutkan masuk dalam daftar jual Manchester United untuk musim 2024 kali ini.

Hal itu terjadi tak lain karena disebutkan bahwa karena kepemilikan baru Sir Jim Ratcliffe, diisukan bahwa Ratcliffe ingin Setan Merah dirobak demi kembali bersaing di lever tertingginya.

Sebagai informasi tambahan, Marcus Rashford sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga 2028 bersama Manchester United, namun performanya di musim 2023/2024 membuat dirinya masuk ke dalam isu penjualan pemain di tubuh klub.

Bagaimana tidak, Marcus Rashford hanya bisa mencetak tujuh gol saja selama kiprahnya bersama Manchester United di Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS