BerandaNewsRagamPolitisi PKB Meninggal, Padahal 3 Jam Sebelumnya Masih Twitteran

Politisi PKB Meninggal, Padahal 3 Jam Sebelumnya Masih Twitteran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana mengabarkan bahwa sahabatnya, Bambang Elfiantono yang merupakan petinggi DPP PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Innalilahi wainailahi rojiun.. Telah meninggal dunia. H . Bambang Elfiantono pada hari Senin, 27 Mei 2024 pukul 16.03 di RS Tebet, Jakarta Selatan,” tulis Panca di akun Twitternya @panca66 yang dikutip Holopis.com, Senin (27/5).

Saat ini, jenazah sedang dibawa ke rumah duka di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan sebelum nantinya akan dimakamkan.

“Rumah duka Jalan Sutera Asri IV Nomor 1A, Alam Sutera, Tangerang Selatan,” jelasnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Panca pun menyampaikan permohonan maaf untuk almarhum kepada masyarakat luas jika semasa hidupnya, sahabatnya itu memiliki salah.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum,” pungkasnya.

Sebelum meninggal, tepatnya 3 jam sebelum dinyatakan wafat, Bambang tampak masih aktif bermain akun media sosialnya, Twitter/X. Salah satunya adalah memberikan komentar berita Rafi Ahmad yang touring tanpa plat nomor kendaraan.

“Santai Bosss.. ntar diangkat jadi Duta Plat Nomor,” tulis @Bambangelf.

Sebelumnya, ia juga memberikan komentar soal pemberitaan tentang Jokowi yang meluncurkan Super Apps INA Digital untuk menghentikan proyek pembuatan aplikasi baru di lintas kementerian.

“Pak Jokowi ini gimana sih.. Tgl 20 Mei kemarin menandatangani penerapan Aplikasi CANTAS utk pemakai Tol di Indonesia.. Makin ribet kan ?,” tulisnya lagi.

Sejam sebelumnya pula, Bambang sempat memposting flyer ucapan Ulang Tajun untuk istri Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho.

“Happy Bday Mbak Rus Pasangan Setia Ketum @cakimiNOW Semoga selalu Sehat dan Bahagia.. ❣️❣️❣️❣️,” tulis Bambang juga.

Sementara itu, kolega Bambang yakni Daniel Johan menyampaikan bahwa Bambang sempat mengalami serangan jantung sebelum meninggal dunia.

“Mendadak dan jantung katanya,” kata Ketua DPP PKB itu.

Bambang sempat dilarikan ke RS Tebet Jakarta Selatan, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Bambang Elfiantono merupakan alumni Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Di PKB, ia menjabat sebagai Sekretaris Bidang Komunikasi dan Informasi Teknologi DPP PKB.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 3 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 3 Juli 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 3 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 3 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur, Ternyata Bisa Bikin Tambah Nyenyak

Minum susu sebelum tidur telah lama dianggap sebagai kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Biasanya jika adik, keponakan, atau si kecil tidak bisa tidur pada malam hari, segelas susu langsung bisa membuat mengantuk.

Muhadjir Sarankan PTS Keruk Uang Mahasiswa saat Wisuda

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menyarankan para pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) untuk memanfaatkan momentum wisuda mahasiswa untuk mencari keuntungan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS