BerandaKesehatanSex EducationJangan Asal Ngocok, Catat Jadwal Onani Yang Sesuai!

Jangan Asal Ngocok, Catat Jadwal Onani Yang Sesuai!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masturbasi atau onani menjadi hal yang biasa dilakukan pria atau wanita di usia remaja. Kegiatan ini adalah kegiatan memuaskan hasrat seksual yang dilakukan secara mandiri atau diri sendiri.

Pakar seks Dr Boyke mengatakan, kegiatan onani atau masturbasi itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Dari survei yang dilakukan terhadap pria yang belum menikah, 99 persen sudah melakukan masturbasi atau onani. Sedangkan wanita yang belum menikah sekitar 68 persen.

IKLANIN AJA

Sementara, untuk pria yang sudah menikah rata-rata masih melakukan onani ada sekitar 63 persen dan untuk wanita yang sudah menikah ada 42 persen yang masih melakukan.

“Itu biasa dan normal dilakukan di saat pubertas,” kata Dr Boyke dalam channel Youtubenya seperti dikutip Holopis.com, Senin (27/5).

Lantas, sebenarnya berapa sih jumlah yang normal yang bisa dilakukan oleh pria dan wanita ukuran remaja untuk kegiatan onani atau masturbasi.

“Untuk pria remaja yang normal itu 3 hari sekali,” imbuh Boyke.

Lalu berapa jumlah yang normal untuk wanita, Dr Boyke menyebutkan seminggu dua kali adalah jumlah yang ideal untuk melakukan onani tersebut.

Dan Dr Boyke mewanti-wanti agar wanita tidak terlalu sering melakukan masturbasi.

“Hati-hati kalau terlalu sering masturbasi untuk wanita malah bisa merusak selaput dara,” tukasnya.

Para pria remaja juga diharapkan tidak terlalu sering melakukan itu bahkan ketika sudah menikah. Hal tersebut dikarenakan bisa berisiko ketika onani dianggap lebih nikmat dibandingkan berhubungan badan.

Dr Boyke pun menyarankan untuk menghindari segala kegiatan aktifitas berbau pornografi maupun makanan yang bisa mengundang hasrat seksual seperti coklat, daging kambing dan juga kerang.

“Kalau terlalu sering onani dianggap lebih nikmat, ini bisa berbahaya untuk hubungan rumah tangga,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.

Ini Cara Supaya Pasanganmu Cepat Ahhhh Ahhh Ahhhh Saat Berhubungan Seks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam berhubungan seks, tentu kenikmatan yang sesungguhnya terjadi ketika mencapai klimaks. Secara fakta, betul bahwa pria lebih mudah meraihnya, tetapi berbeda...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS