HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial seorang pria yang sedang merekam tumpukan bantuan pakaian bekas untuk korban bencana alam di Sumatera Barat.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @faktaindo, terdengar si perekam video tidak terima atas bantuan pakaian yang berjumlah cukup banyak.

“Sampah pakaian bekas sudah menumpuk. Tapi kalau mau kasih pakaian bekas yang layak pakai,” ujar si perekam video seperti dikutip Holopis.com, Minggu (26/5).

Si perekam video itu pun terus merekam tumpukan pakaian bekas yang sebenarnya masih terlihat layak pakai tersebut. Namun, dengan menggunakan bahasa Minang, si perekam video terus menyebut bahwa kondisi pakaian bekas yang mereka terima sudah tidak layak digunakan.

“Atau saya berharap orang lain memakainya ya jelas tidak dong,” sambungnya.

Si perekam video itu pun sampai menunjukan kondisi pakaian bekas berupa celana anak kecil serta sajadah yang masih terbilang layak pakai. Namun, pakaian tersebut lantas dihempaskan begitu saja dan menyebutnya tidak pantas untuk digunakan.

Video itu pun telah ditonton ribuan kali oleh para warganet. Video itu pun kemudian mendapatkan kecaman dari para warganet karena si perekam video dianggap tidak tahu berterimakasih atas bantuan pakaian bekas yang telah dikirimkan.