BerandaNewsOlahragaSemifinal Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Pacers 111-114, Jayson Tatum Cs...

Semifinal Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Pacers 111-114, Jayson Tatum Cs Selangkah Lagi ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil merebut gim ketiga babak semifinal Playoffs NBA Wilayah Timur atas Indiana Pacers, dengan skor 111-114. Jayson Tatum Cs pun selangkah lebih dekat melangkah ke partai puncak, sebab mereka unggul skor pertemuan 3-0 dalam sistem best of 7.

Pertandingan gim ketiga Indiana Pacers vs Boston Celtics tersebut berlangsung di Gainbridge Fieldhouse, Minggu (26/5).

Pertandingan sudah berlangsung sengit sejak awal kuarter, namun Boston Celtics mampu mencuri start terlebih dahulu dengan kemenangan poin tipis 31-32.

Di kuarter kedua, nampak ambisi kemenangan Indiana Pacers begitu berkobar, mereka kemudian menang dengan skor poin telak 38-25.

Penerbit Iklan Google Adsense

Usai turun minum, Boston Celtics perlahan bangkit, Jayson Tatum memenangkan kuarter ketiga 21-24. Kemenangan telak dibutuhkan di kuarter akhir bagi Boston Celtics untuk bisa memeluk kemenangan.

Terbukti, Boston Celtics berhasil meraih kemenangan poin 21-33 di kuarter akhir, sehingga skor secara keseluruhan 111-114 (31-32/38-25/21-24/21-33).

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut mampu dipegang oleh bintang Boston Celtics Jayson Tatum, dengan 36 poin, 10 rebounds dan delapan assists.

Diikuti pemain andalan Indiana Pacers di posisi kedua yakni Andrew Nembhard dengan 32 poin, empat rebounds dan sembilan assists.

Dengan demikian, Boston Celtics unggul skor pertemuan 3-0 atas Indiana Pacers dalam sistem best of 7. Jayson Tatum dkk pun tinggal memenangkan satu laga lagi agar bisa lolos ke babak final Playoffs NBA.

Untuk gim keempat Boston Celtics melawan Indiana Pacers masih akan berlangsung di Gainbridge Fieldhouse, dimana Pacers masih menjadi tuan rumahnya, pada (28/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS