BerandaNewsPolhukamBreaking News : Pegi Perong Bantah Bunuh Vina dan Mengaku Difitnah

Breaking News : Pegi Perong Bantah Bunuh Vina dan Mengaku Difitnah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehebohan terjadi ketika pihak kepolisian melakukan konferensi pers dengan menghadirkan sosok Pegi Setiawan alias Perong, yang diduga sebagai terduga pelaku pembunuhan Vina di Cirebon.

Setelah konferensi pers selesai, Pegi yang mengenakan kaos biru tiba-tiba menanyakan apakah ia boleh mengucapkan sepatah kata di hadapan awak media.

“Ijin bicara,” kata Pegi sambil mengangkat tangan, dikutip Holopis.com, Minggu (26/5).

Namun sosok yang menjadi moderator konferensi pers itu melarang Pegi untuk berbicara dan menjelaskan bahwa Pegi boleh diberi kesempatan berbicara ketika nanti sudah di persidangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Nanti tersangka nanti di sidang pengadilan. Itu harus didampingi….,” kata moderator.

Tetapi usaha Pegi tersebut sudah kadung mencuri perhatian awak media yang hadir dalam konferensi pers di Direktorat Resere Kriminal Jawa Barat tersebut.

Para wartawan langsung berebut mencuri kesempatan untuk berbicara pada Pegi dan meminta pria berkaos biru itu mengutarakan isi hatinya.

“Pegi kenapa pegi?,” terdengar wartawan bertanya kepada Pegi yang sudah kembali digiring menjauh dari lokasi konferensi pers.

Pegi pun mengatakan ia tidak pernah melakukan pembunuhan Vina dan sudah menjadi korban fitnah.

“Saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu. Ini fitnah, saya rela mati,” kata Pegi.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Pihak kepolisian berhasil menangkap Pegi, seorang buron terkait kasus pembunuhan Vina dan Rizky di Cirebon yang saat ini sedang viral.

Pegi dan kedua buron lainnya sempat tak ditemukan selama 8 tahun sejak kasus Vina di Cirebon terjadi di tahun 2016 dan viral. Kasus ini kembali panas diperbincangkan ketika film horor tentang Vina disiarkan di bioskop-bioskop Tanah Air.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Mabes TNI Klaim Belum Nyerah Bebaskan Pilot Susi Air

Mabes TNI mengklaim bahwa sampai dengan saat ini operasi pembebasan pilot Susi Air Philips Mehrtens masih terus dilakukan.

KPK Tunggu Realisasi Komitmen Kejaksaan dan Polri Soal Kemudahan Koordinasi

KPK saling berbalas reaksi dengan Kejaksaan dan Polri mengenai lemahnya koordinasi antar lembaga penegak hukum untuk pemberantasan korupsi.

KPK Sita 6 Rumah 2 Apartemen 3 Tersangka Korupsi APD Covid-19

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita enam rumah dan dua apartemen diwilayah Jabodetabek terkait dugaan korupsi pengadaan APD Covid-19 di Kementrian Kesehatan...

Mediasi Deadlock, Pihak Terdakwa Pemalsu Tanda Tangan Ogah Penuhi Kesepakatan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Karawang, Jawa Barat membuka ruang restorative justive terkait kasus dugaan pemalsuan tanda tangan surat keterangan waris (SKW) dengan terdakwa Kusumayati.

Polri Cuek Dituduh KPK Egois

Polri tidak ambil pusing dengan tuduhan pimpinan KPK yang menganggap Kejaksaan dan Polri menghambat upaya pemberantasan korupsi.

Hasyim Asyari Malah Girang Dipecat Sebagai Ketua KPU

Hasyim Ashari memberikan tanggapan atas putusan DKPP yang telah memutuskannya bersalah dalam kasus asusila hingga berujung kepada pemecatan dirinya sebagai Ketua KPU RI.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS