BerandaNewsOlahragaRinov/Pitha Lolos ke Final Malaysia Masters 2024 Usai Sikat Wakil Denmark

Rinov/Pitha Lolos ke Final Malaysia Masters 2024 Usai Sikat Wakil Denmark

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melangkah ke babak final Malaysia Masters 2024, usai mampu menyingkirkan wakil Denmark di semifinal.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa babak semifinal Malaysia Masters 2024 berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sendiri kemudian dihadapkan dengan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di fase tersebut.

Dalam pertandingannya, kedua wakil tampil sangat ketat hingga keduanya jatuh bangun. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pun kemudian sukses mencuri kemenangan di set pertama dengan skor 26-24.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di set kedua, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lengah hingga harus kalah telak 14-21. Namun, di set ketiga satu-satunya wakil Indonesia di Malaysia Masters Open 2024 itu berhasil memperkokoh mentalnya hingga menang 21-18.

Alhasil, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang 2-1 (26-24, 14-21 dan 21-18) atas Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Dengan demikian, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhak melangkah ke babak final Malaysia Masters 2024.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pun dijadwalkan bakal tanding melawan pemenang laga sesama wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie vs Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, pada Minggu (26/5).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS