BerandaNewsHiburanHotman Paris Minta Polisi Tunjukkan Fisik Pegi Perong, Ini Alasannya

Hotman Paris Minta Polisi Tunjukkan Fisik Pegi Perong, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat kembali dihebohkan dengan tertangkapnya Pegi Setiawan alias Perong, yang merupakan buronan kasus pembunuhan Vina Cirebon yang viral di antara masyarakat Indonesia.

Namun, banyak kritikan yang menanyakan mengapa wajah dan fisik Pegi tidak ditunjukkan polisi ke masyarakat. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun tak setuju dengan keputusan itu, dan meminta polisi agar menunjukkan bagaimana fisik dari Pegi.

“Ada ribuan netizen yang komen di Instagramnya Hotman Paris yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau apa?,” kata Hotman di Instagramnya @hotmanparisofficial, dikutip Holopis.com, Kamis (23/5).

Hotman mengatakan banyak masyarakat yang curiga bahwa sosok itu bukanlah pelaku sebenarnya dan dicurigai rekayasa belaka.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Banyak yang mempertanyakan seolah-olah bukan itu pelakunya. Tapi, seolah-olah dibuat,” kata Hotman.

Meskipun mempercayai bahwa sosok itu adalah Perong, Hotman tetap memberikan saran agar polisi bisa melakukan konferensi pers terbuka dan menunjukkan fisik Perong secara langsung.

“Ada baiknya apabila Kapolda Jawa Barat memerintahkan agar dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan secara fisik, orang DPO yang tertangkap tersebut agar masyarakat bisa menilai apakah itu asli Pegi atau Perong,” ujarnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Pihak kepolisian berhasil menangkap Pegi, seorang buron terkait kasus pembunuhan Vina dan Rizky di Cirebon yang saat ini sedang viral.

Ketiga DPO diketahui bernama Andi, Dani, dan Pegi yang baru saja tertangkap. Andi yang masih buron diperkirakan berusia 31 tahun dan memiliki tinggi badan 165 cm, memiliki rambut lurus dan kulit hitam.

Sementara Dani berusia 28 tahun. Ia memiliki tinggi 170 cm, rambut keriting, dan kulit sawo matang.

Polisi pun masih mencari kedua tersangka dan mengingatkan masyarakat bahwa siapa pun yang melindungi atau menutupi jejak pelaku akan dikenakan tindak pidana.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS