VIRAL : Brio Hitam Ngebut hingga Tabrak Gerobak Sampai Terbakar, Pelaku Berakhir Nangis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan mobil Brio hitam ngebut di jalan sempit hingga menabrak gerobak pedagang sampai terbakar. Ujugnya, pelaku pun mengalami kecelakaan, dan dikerubungi massa hingga menangis.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews2022, nampak detik-detik awal mobil tersebut menabrak sebuah gerobak dagangan yang berada tepat di dekat tikungan.

Mobil Brio itu kemudian melaju cukup cepat di tikungan yang jalannya sempit tersebut, pelaku pun gagal mengendalikan mobilnya hingga menabrak gerobak dagangan di sekitar.

Pelaku menabrak gerobak hingga hancur dan nampak sempat terbakar. Namun, alih-alih berhenti dan bertanggung jawab, pelaku malah tancap gas dan berusaha lari.

Setelah itu, nampak bahwa hukum karma itu ada, pelaku kemudian mengalami kecelakaan dengan menabrak pagar rumah warga tak jauh dari lokasi kejadian, hingga mobilnya ringsek dan terguling

Seketika warga mengerumuninya dan menarik pelaku yang berjenis kelamin pria itu untuk dimintai pertanggung jawaban.

Dikerumuni warga, pelaku pun memohon maaf dan kemudian menangis. Insiden ini tidak diketahui pasti dimana kejadiannya, namun dikabarkan bahwa hal ini terjadi di Bandung.

Terkait hal ini, sebuah laporan lain mengabarkan bahwa insiden tersebut telah dilaporkan ke pihak berwenang, dimana disebutkan bahwa dari pengakuan pelaku alias si pengemudi Brio, hal tersebut bisa terjadi karena dirinya sedang terburu-buru dan tidak menyadari adanya gerobak di depannya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemobil Buang Sampah Sembarangan di Jalur Puncak, Ditegur Malah Marah

Aksi tak terpuji kembali terjadi di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, dimana pemobil yang melintas di Jalur Puncak membuang sampah sembarangan ke tengah jalan.

VIRAL : Pemilik Mobil Innova Emosi Gegara Tak Bisa Isi Solar Subsidi

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria pemilik mobil Toyota Kijang Innova yang emosi lantaran mobilnya tidak bisa membeli BBM jenis solar subsidi di SPBU milik Pertamina.

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru