BerandaNewsOlahragaPuja Puji Guardiola untuk Arsenal dan Liverpool Usai City Juara

Puja Puji Guardiola untuk Arsenal dan Liverpool Usai City Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan respek kepada Arsenal dan Liverpool yang sudah menjadi pesaing sulitnya dalam merangkul gelar juara Liga Inggris musim ini.

Menurutnya, Arsenal dan Liverpool mampu memberikan tekanan yang luar biasa untuk Manchester City, hingga kemudian timnya tertantang dalam perebutan gelar juara.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Manchester City berhak keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini usai kokoh di posisi teratas klasemen dengan 91 poin, unggul dua poin atas pesaing terdekatnya yaitu Arsenal di peringkat kedua.

Kepastian Manchester City juara itu pun ditandai dengan kemenangannya kontra West Ham United di pekan terakhir Liga Inggris, dengan skor 3-1.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam perjalanan Manchester City hingga menjadi juara Liga Inggris musim ini, Arsenal dan Liverpool pun jadi rival tersulit mereka. Bahkan, Pep Guardiola pun mengakui hal itu.

“Mereka luar biasa, Arsenal telah mendorong kami ke level lain dan Liverpool di dua musim terakhir ini. Kami tahu, mereka terus melakukannya,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com.

“Beberapa tahun lalu, orang-orang berpesan kepada saya untuk berhati-hati. Tapi kemudian, sekarang adalah periode kami,” tambahnya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, Arsenal mampu menempel ketat Manchester City dalam dua musim berturut-turut dengan finis di peringkat kedua, sebelum itu ada Liverpool yang pernah ada di posisi tersebut.

“Pada awalnya kami tidak memikirkan hal itu. Kemudian ketka di Januari dan Februari, kami berpikir mengapa tidak?” ujarnya lagi.

“Musim lalu ketika kami memenangkan treble, pekerjaan telah selesai. Namun kini, begitu istimewa,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS