BerandaNewsInternasionalPresiden Iran Ebrahim Raisi Diduga Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter

Presiden Iran Ebrahim Raisi Diduga Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Iran Ebrahim Raisi diduga meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter. Kabar ini disampaikan langsung oleh pejabat Iran yang tidak disebutkan namanya.

“Helikopter Presiden Raisi terbakar habis dalam kecelakaan itu, sayangnya, semua penumpang dikhawatirkan tewas,” ungkap pejabat Iran, seperti dikutip Holopis.com dari Reuters.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa ternyata di dalam helikopter tersebut tidak hanya Presiden Iran sahaja sebagai salah satu penumpangnya, namun juga termasuk di dalamnya ada Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir-Abdollah hingga pejabat penting lainnya.

Sebelumnya diketahui, bahwa kabar mengejutkan bergulir di muka publik yang menginformasikan, sebuah helikopter mengalami kecelakaan yang di dalamnya terdapat Presiden Iran Ebrahim Raisi, pada Minggu (19/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Helikopter tersebut dikabarkan jatuh ketika melintasi wilayah pegunungan berkabut selepas perjalanan pulang dari kunjungan ke perbatasan dengan Azerbaijan di wilayah barat laut Iran itu sendiri.

Mulanya tidak secara pasti apakah memang helikopter tersebut mengangkut Presiden Iran di dalamnya atau tidak. Namun, sejumlah laporan mengiyakan hal itu.

Tim penyelamat sendiri sebelumnya telah menginformasikan bahwa pihaknya sedang bergerak ke lokasi helikopter itu jatuh, dan telah ditemukan puing-puingnya.

Kendati demikian, tim Holopis.com masih menunggu informasi pasti terkait korban jiwa dalam insiden kecelakaan helikopter tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hamas Berniat Bebaskan Sandera, Meski Israel Tak Hentikan Serangan Permanen

Hamas mulai menunjukkan niat mereka untuk melakukan perjanjian dengan Israel terkait sandera yang masih di tangan mereka, meskipun Israel menolak untuk melakukan gencatan senjata permanen di Palestina.

Grand Syekh Al Azhar Bakal Isi Kuliah Umum di UIN Jakarta Besok

Grand Syekh Universitas Al-Azhar as-Syarif, Kairo, Mesir, Prof. Dr. Ahmad Muhammad Ahmed Al Tayeb diagendakan mengisi kuliah umum di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah atau UIN Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan pada hari Selasa, 9 Juli 2024 besok.

Tega, Israel Serang Tempat Pengungsian dan Bunuh 16 Orang Tak Berdosa

Setidaknya sebanyak 16 orang meninggal dunia akibat serangan Israel di sebuah sekolah yang menjadi tempat penampungan keluarga-keluarga Palestina di Gaza.

Joe Biden Sedang Usaha Perbaiki Image, Setelah Tampil Ngaco di Debat Lawan Donald Trump

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menghadapi momen krusial dalam kampanye pemilihan presiden 2024 setelah penampilan kontroversialnya saat debat melawan Donald Trump...

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui tantangan terkait performa debatnya dengan Donald Trup yang dianggap lemah.

Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS