BerandaNewsOlahragaManchester United Sikat Brighton 2-0, Setan Merah Finis di Peringkat 8

Manchester United Sikat Brighton 2-0, Setan Merah Finis di Peringkat 8

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United mampu menutup Liga Inggris musim 2023/2024 dengan kemenangan kontra Brighton & Hove Albion 2-0 tanpa balas. Setan Merah pun pada akhirnya finis di posisi delapan klasemen akhir dengan 60 poin.

Pertandingan antara Brighton vs Manchester United itu sendiri digelar di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB.

Dalam pertandingannya, tim tuan rumah Brighton tampil agresif sejak awal, sejumlah peluang mampu mengancam pertahanan Manchester United.

Manchester United baru bisa menciptakan peluang di menit sembilan melalui Alejandro Garnacho, namun masih berujung buntu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tiga menit kemudian, Brighton nyaris bikin gol lewat Valentin Barco, namun tembakannya dari tiang dekat masih bisa digagalkan Andre Onana.

Peluang emas bagi Manchester United di menit 26, bermula dari umpan Bruno Fernandes, lalu disambut Scott Mctominay dan diteruskan dengan tembakan terukur, sayangnya bola melenceng tipis dari gawang Brighton.

Belum berakhir, Brighton juga nyaris biin gol, kali ini bermula dari kerja sama antara Adam Lallana dengan Joao Pedro yang diakhiri dengan sepakan terukur, beruntung bola melenceng tipis. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Brighton tampil baik di babak kedua, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka tak kunjung mendapatkan gol.

Justru Manchester United yang berhasil membukukan skor di menit 73, Setan Merah unggul 1-0 berkat gol Diogo Dalot.

Manchester United kemudian melakukan pergantian pemain, Rasmus Hojlund masuk, dan 13 menit setelah ia bermain, Hojlund sukses menciptakan gol kedua bagi Setan Merah.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Dengan demikian, Manchester United harus puas finis di peringkat delapan klasemen akhir Liga Inggris, dengan mengoleksi 60 poin. Sedangkan Brighton ada di posisi 11 klasemen akhir dengan 48 poin.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS