BerandaHiburanGosipSoraya Rasyid Diduga Sering Digilir Banyak Pria Selain Dituding Jadi Selingkuhan Andrew...

Soraya Rasyid Diduga Sering Digilir Banyak Pria Selain Dituding Jadi Selingkuhan Andrew Andika

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama presenter Soraya Rasyid ikut terseret kasus perselingkuhan aktor Andrew Andika. Istri Andrew, Tengku Dewi Putri membeberkan bahwa Soraya diduga sebagai selingkuhan Andrew.

Bahkan, Soraya diduga juga sering menjadi selingkuhan para artis yang sudah memiliki istri.

“Ternyata banyak laporan si artis ini udah berhubungan dari 2023 dengan si Vangke, sudah digilir juga sama artis-artis laki-laki yang beristri,” kata Dewi di akunnya @tengkudewiputri, dikutip Holopis.com, Sabtu (18/5).

Dewi pun kesal dengan Soraya yang menangis khilaf ketika dihubungi Dewi. Padahal menurut laporan orang, Soraya diklaim sudah sering selingkuh dengan artis-artis yang beristri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ternyata udah lama toh dipake artis-artis yang udah beristri. Tadi ditelpon akting doang nangis-nangis khilaf neng. Ternyata emang,” kata Dewi.

Dewi pun tidak bisa menahan emosinya dan mengatakan bahwa Soraya adalah piala bergilir yang menampung artis-artis beristri.

“Ternyata emang piala bergilir, tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh,” kata Dewi.

Diduga Berhubungan Badan dengan Andrew di Mobil

Tengku Dewi Putri kemudian menerima laporan bahwa Andrew Andika dan Soraya Rasyid pernah diduga berhubungan badan di dalam mobil, saat sedang syuting di luar kota.

“Dulu waktu si perek syuting Uang Kaget dan suami kamu yang jadi Bintang Tamu, si perek ini ngew* di mobilnya sama suami kamu kak,” demikian tangkapan layar yang diunggah Tengku Dewi.

Bahkan sosok misterius itu mengklaim bahwa Soraya sering digilir oleh para kru syuting.

“Demi Allah si perek ini tuh jangankan artis kak, crew-crew syutingan juga suka gilir dia,” kata sosok tersebut yang diunggah Dewi.

Saat ini, Soraya Rasyid belum memberikan klarifikasi, dan menutup kolom komentar instagramnya.

Sebagai informasi, Tengku Dewi Putri pertama kali membeberkan kasus perselingkuhan suaminya, dan mengatakan bahwa Andrew sudah mengkhianatinya dengan beberapa wanita.

Ia mengatakan akan menggugat cerai suaminya setelah melahirkan anak kedua mereka, yang saat ini sedang ia kandung.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS