BerandaHiburanGosipSoraya Rasyid Diduga Selingkuhan Andrew Andika, Ketahuan Zina di Mobil

Soraya Rasyid Diduga Selingkuhan Andrew Andika, Ketahuan Zina di Mobil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tengku Dewi Putri semakin membuka aib suaminya, aktor Andrew Andika yang diduga berselingkuh ke banyak wanita. Kali ini, Dewi mengunggah rasa kecewanya terhadap suami yang masih kedapatan bermesraan di depan umum, setelah kasus perselingkuhannya tersebar di media sosial.

Nama presenter Soraya Rasyid pun terseret dan diduga merupakan wanita yang bermesraan dengan Andrew Andika di tempat umum.

Di Instagramnya, Tengku Dewi mengunggah foto tangkapan layar isi DM yang melaporkan bahwa suaminya sedang berada di sebuah bar dan bermesraan dengan wanita lain.

“Bukannya bertobat bapake, malah peluk-peluk cium di depan umum sama artis juga. Nggak bisa berkata-kata aku tu,” kata Soraya, dikutip Holopis.com, Sabtu (18/5).

Penerbit Iklan Google Adsense
IG Tengku Dewi Putri
Tangkapan layar IG Tengku Dewi Putri. [Foto: Instagram, @tengkudewiputri]

Dewi mengaku heran mengapa suaminya tidak bisa menunggu mereka resmi bercerai kemudian baru bermesraan dengan wanita lain.

Dewi kemudian mengunggag tangkapan layar ia sudah berbicara dengan si artis terlibat dan manajernya. Artis yang kedapatan bermesraan dengan Andrew Andika pun memohon maaf kepada Dewi.

Andrew Andika dan Soraya Rasyid Diduga Sudah Lama Berhubungan

Setelah memaafkan Soraya, Tengku Dewi mengatakan ada sosok yang melaporkan ke dirinya bahwa Soraya diduga sudah memiliki hubungan lama dengan Andrew, dan bukan hanya khilaf di sebuah bar.

“Ternyata banyak laporan si artis ini udah berhubungan dari 2023 dengan si Vangke, sudah digilir juga sama artis-artis laki-laki yang beristri,” kata Dewi.

Ia bahkan mengunggah nama Soraya Rasyid yang diduga tidak mengangkat teleponnya.

“Nenk, punten @SORAYARASYID12 tolong angkat telponnya yah, ada yang mau diomongin,” kata Dewi.

Dewi juga sampai mendapat laporan bahwa Soraya Rasyid dan Andrew Andika dituding pernah berzina di dalam mobil saat sedang syuting di Semarang.

IG Tengku Dewi Putri
Tangkapan layar IG Tengku Dewi Putri. [Foto: Instagram, @tengkudewiputri]

“Dulu waktu si perek syuting Uang Kaget dan suami kamu yang jadi Bintang Tamu, si perek ini ngew* di mobilnya sama suami kamu kak,” demikian tangkapan layar yang diunggah Tengku Dewi.

Saat ini, Soraya Rasyid yang merupakan presenter salah satu program di tv ini mematikan kolom komentar akunnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS