BerandaNewsOlahragaHasil Almeria vs Barcelona : Blaugrana Menang 2-0, Fermin Cetak Brace

Hasil Almeria vs Barcelona : Blaugrana Menang 2-0, Fermin Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona berhasil mengandaskan perlawanan Almeria pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Blaugrana itu pun dicetak oleh Fermin Lopez seorang.

Pertandingan antara Almeria vs Barcelona berlangsung di Power Horse Stadium, Jumat (17/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Barcelona yang mampu memegang kendali permainan meski berstatus tim tamu, berhasil membukukan skor lebih dulu di menit 14. Berawal dari umpan silang Hector Fort, kemudian disambut dan disundul Fermin Lopez hingga menjadi gol.

Almeria mencoba merespon, di menti 22 ada percobaan dari Baptistao, namun sepakannya masih belum tepat pada sasaran.

Penerbit Iklan Google Adsense

Enam menit kemudian giliran Barcelona yang mengancam, Lamine Yamal bahkan nyaris bikin gol kedua andaikan sepakannya tidak membentur mistar gawang Almeria.

Almeria pun demikian, tembakan Adrian Embarba gagal merobek gawang Barcelona, setelah hanya membentur mistar gawang saja.

Fermin Lopez punya kesempatan membukukan brace lebih awal menjelang berakhirnya babak pertama, namun tembakannya bisa ditepis kiper Almeria, Luis Maximiano. Babak pertama pun tetap 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Usai jeda, Almeria hampir bisa mencetak gol melalui Anthony Lozano, namun bola liar yang ia dapatkan masih melebar.

Barcelona kemudian sukses menciptakan gol kedua lewat brace Fermin Lopez di menit 67. Torehannya itu diraih berkat memanfaatkan umpan Sergi Roberto.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Hasil ini lantas membuat Barcelona mengoleksi 79 poin di posisi dua klasemen Liga Spanyol, unggul empat poin dari Girona di peringkat tiga. Sedangkan, Almeria tetap terpaku di dasar klasemen dengan 17 poin, dimana mereka sudap pasti terdegradasi untuk musim depan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS