BerandaNewsHiburanEpy Kusnandar Depresi Berat Sampai Masuk Rumah Sakit

Epy Kusnandar Depresi Berat Sampai Masuk Rumah Sakit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kondisi kesehatan aktor Epy Kusnandar dikabarkan menurun setelah ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi menjelaskan bahwa Epy mengalami depresi dan menderita tekanan darah tinggi.

“Saudara EK dari hasil pemeriksaan dokter yang bersangkutan mengalami depresi dengan tekanan darah tinggi,” demikian disampaikan Syahduddi, dikutip Holopis.com, Jum’at (17/5).

Akibatnya, Epy tak hadir di hadapan media ketika ada agenda rilis dari pihak kepolisian.
Syahduddi pun menunjukkan rekomendasi dari Direktur RSKO yang mengatakan kondisi Epy memang tidak memungkinkan untuk hadir.

“Kami mendapat surat dari rumah sakit bahwa kondisi yang bersangkutan belum stabil. Atas aspek kemanusiaan, saudara EK Tidak dihadirkan,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sudah Dirawat di RS Selama Dua Hari

Dijelaskan pula bahwa Epy sudah dirawat di rumah sakit selama dua hari di RSKO Fatmawati. Namun polisi masih akan melakukan pemeriksaan.

Sebagai informasi, Epy Kusnandar ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu dimula ketika pihak berwajib menerima laporan dari warga.

Epy ditangkap di warung milik saudaranya yang berlokasi di sekitar apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Epy Kusnandar merupakan aktor Indonesia berusia 60 tahun. Ia sudah melebarkan sayap di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 90an.

Saat ini, tim penyidik telah menjerat Epy Kusnandar dengan Pasal 127 ayat 1 huruf a tentang UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika. Akibatnya, ia terancam hukuman 5 tahun penjara.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS