BerandaNewsOlahragaTimnas U-20 Indonesia Siap TC di Markas Como 1907

Timnas U-20 Indonesia Siap TC di Markas Como 1907

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia dikabarkan bakal melakoni Pemusatan Latihan (TC) di markas klub yang baru promosi ke Liga Italia yaitu Como 1907. Ada pun TC itu merupakan persiapan menjelang turnamen Toulon 2024.

TC Timnas U-20 Indonesia itu sendiri rencananya akan digelar pada 23-31 Mei 2024 nanti. Tak lama setelah itu, Turnamen Toulon 2024 kemudian bakal digelar pada 3-16 Juni 2024.

Ada pun Timnas U-20 Indonesia yang merupakan tim undangan, akan tergabung di Grup B bersama Italia, Jepang, Panama dan Ukraina.

Rencana TC di Como itu sendiri dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri kepada para pewarta.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami akan terbang ke Como 1907. Nanti setelah itu, kami baru bergeser ke Turnamen Toulon 2024,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Kami berangkat lebih dulu ke Como 1907 pada 23-31 Mei 2024 dan setelah itu baru kami bermain di Turnamen Toulon 2024 di Prancis, tambahnya.

Lebih lanjut, Indra Sjafri kemudian menyebut bahwa akan turut serta menguji coba sejumlah pemain keturunan nantinya.

“Dari tujuh pemain, saya meminta kepada Pak Ketua Umum (Erick Thohir) untuk saya ajak ke turnamen Toulon. Kami berlatih di sana sekitar lima sampai tujuh hari. Setelah itu, kami upayakan bisa bermain di turnamen,” ujarnya lagi.

“Secara regulasi, sedang saya sampaikan ke (departemen) hubungan internasional (PSSI) apakah memungkinkan mereka bermain di Toulon, tapi setidaknya selama satu pekan saya bisa melihat kualitas mereka,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, perhal kedalaman skuad Timnas U-20 Indonesia di Turnamen Toulon nanti, Indra Sjafri juga mengonfirmasi bahwa Marselino Ferdinan tidak akan diikutsertakan karena terbentur regulasi.

Ada pun perihal klub Como 1907, klub tersebut saat ini sedang menjadi perbincangan hangat sebab Como 1907 merupakan klub yang salah satunya dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS