HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar baik nih untuk para pencinta Bridgerton! Bridgerton Season 3 akhirnya sudah bisa ditonton di layanan streaming Netflix pada hari ini, Kamis (16/5). Serial ini melanjutkan perjalanan cinta bersaudara Bridgerton.

Setelah Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) berhasil menemukan cinta mereka, kali ini giliran sang adik laki-laki, Colin Bridgerton (Luke Newton).

Dalam serial ini, Colin harus berhadapan dengan amarah sahabat baiknya, Penelope Featherington (Nicola Coughlan). Di season berikutnya, Penelope tersinggung dengan perkataan Colin yang menyebutkan bahwa ia tidak akan pernah mempersunting Penelope.

Di season ini, Colin yang mulai sadar dengan perasaannya terhadap Penelope pun harus berusaha untuk kembali meluluhkan hati wanita yang sudah lama jadi sahabatnya itu.

Bagi Sobat Holopis yang tidak mau ketinggalan, bisa nonton di link berikut ini, https://www.netflix.com/id-en/title/80232398.

Season yang Paling Banyak Ditunggu Penggemar

Season 3 ini merupakan season yang paling banyak ditunggu. Hal itu karena kedua karakter Penelope dan Colin sudah merebut atensi banyak penggemar di season-season sebelumnya.

Antuasiasme netizen sudah terlihat sejak trailer Bridgerton Season 3 baru ditayangkan.
Dalam trailer tersebut, Penelope (Nicola Coughlan) tak mau menyerah dan berusaha untuk mencari calon suami dalam dunia di mana seorang wanita muda harus mencari pria muda yang sedang mencari pasangan.

Netizen langsung ramai-ramai meninggalkan komentar dan mengungkapkan rasa penasaran mereka terhadap serial ini.

“Oh my berharap banget si Pen ketemu jodohnya,” kata @novaallman.

Ada beberapa netizen yang semakin penasaran mendengar dialog keduanya yang bikin klepek-klepek.

“Ini definisi she fell first but he fell harder nggak ya,” kata @fujirohanna.

Are we not friends?” ya menurut lu aja lah Colin?,” kata @jenniferelysiaa.

Sobat Holopis sudah nonton belum?