BerandaOtoteknoTeknoSpesifikasi Advan X-Play yang Diklaim Jadi Produk Gaming Terbaik di Indonesia

Spesifikasi Advan X-Play yang Diklaim Jadi Produk Gaming Terbaik di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Advan Indonesia telah resmi meluncurkan produk handheld gaming PC mereka, yakni Advan X-Play, yang bertepatan dengan rebranding logo terbaru mereka pada hari ini, Rabu (15/5).

Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri mengklaim, bahwa produk terbaru mereka itu akan menjadi produk gaming terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

“Hal ini menjadikan X-Play, sebagai produk gaming terbaik di Indonesia,” kata Chandra saat peluncuran Advan X-Play yang dikutip Holopis.com, Rabu (15/5).

Lantas seperti apa spesifikasi Advan X-Play?

Penerbit Iklan Google Adsense

Spesifikasi lengkap

Diketahui, Advan menjadikan dapur pacu menjadi keunggulan dari Advan X-Play, dimana perangkat ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7840U dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread, serta kecepatan hingga 5.1GHz.

SoC yang terbilang cukup ngebut Ini dipasangkan dengan RAM berkapasitas 16GB LPDDR5 (Onboard), serta penyimpanan internal tipe PCIE 4.0 SSD berkapasitas 512GB (upgradable).

Advan X-Play tidak hanya berfungsi sebagai perangkat gaming, tetapi juga dapat digunakan sebagai komputer dengan sistem operasi Windows 11, yang dapat menunjang aktivitas belajar maupun bekerja para penggunanya.

Dilengkapi dengan AMD Ryzen AI, Advan X-Play memanfaatkan kecepatan kombinasi dari NPU, CPU, dan GPU hingga 32 TOPS. Saat digunakan dalam mode komputer (AIPC), AI membantu mempercepat proses kerja, membuatnya lebih mudah dan efisien.

Dari segi layar, perangkat ini memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi Full HD dengan 100% sRGB. Spesifikasi ini sudah terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan bermain game dengan visual yang jernih dan detail.

Sebagai perangkat handheld gaming, Joystick Advan X-Play dilengkapi dengan dual-vibration motor yang memberikan sensasi permainan lebih menyenangkan.

Tak hanya itu, konektivitas dari perangkat ini juga sudah mendukung Wifi 6E, sehingga kecepatannya pun sudah pasti cepat dan stabil. Selain wifi, ada pula konektivitas bluetooth untuk menghubungkan periferal seperti perangkat audio, mouse dan sebagainya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS