BerandaNewsRagamMasuk Usia 67 Tahun, Doa Mengalir untuk Mahfud MD

Masuk Usia 67 Tahun, Doa Mengalir untuk Mahfud MD

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD mendapatkan banjiran doa atas bertambahnya usia yang ke 67 tahun. Di mana Mahfud MD ulang tahun pada tanggal 13 Mei 2024 kemarin.

Salah satu doa dipanjatkan oleh sahabatnya yang notabane adalah dosen di Universitas Monash Australia, Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir. Ia menyampaikan doa terbaik untuk Mahfud MD.

“Selamat ulang tahun ke 67 Prof Mahfud. Wah beda usia kita 17 tahun yah. Semoga panjenengan dikaruniai kesehatan, panjang usia dan terus mencerahkan kita semua soal demokrasi dan negara hukum,” kata Gus Nadir seperti dikutip Holopis.com, Rabu (15/5).

Ia menyampaikan terima kasih kepada Mahfud yang selama ini sudah memberikan inside yang sangat besar bagi para junior dan generasi muda Indonesia, termasuk yang ia selama ini rasakan atas sosok pakar hukum tata negera tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Terima kasih atas ilmu dan keteladanan panjenengan untuk kami para santri dan akademisi yang jauh lebih muda. Ternyata masih ada sosok yang berintegritas dan berkapasitas di negeri kita,” ujarnya.

Ucapan dan doa dari Gus Nadir pun direspons oleh Mahfud MD. Ia juga memberikan pesan kepada Gus Nadir agar tetap menginspirasi anak muda Indonesia.

“Terima kasih doanya Prof @nadirsyahhosen_official, teruslah memberi teladan dan inspirasi bagi anak muda Indonesia,” respons Mahfud.

Ucapan selamat bertambah usianya yang ke 67 tersebut disampaikan beberapa tokoh kepada Mahfud MD, salah satunya adalah Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

“Selamat ulang tahun Prof. Berkah,” tulis Angel.

Kemudian ucapan selamat juga disampaikan aktris dan penyanyi senior Yuni Shara. Wanita cantik kelahiran Malang Jawa Timur tersebut juga menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Mahfud MD yang ke 67 tahun.

“Sugeng Ambal Warso Prof @mohmahfudmd,” tulis Yuni.

Ucapan selamat juga tak ketinggalan disampaikan oleh koleganya di Pilpres 2024, yakni Ganjar Pranowo. Dalam sebuah postingannya di Twitter/X, kader PDIP tersebut menyampaikan ucapan dan doa terbaik untuk Mahfud MD.

“Selamat ulang tahun ya Pak @mohmahfudmd. Semoga sehat dan bahagia selalu,” tulis Ganjar.

Seputar Mahfud MD

Mahfud MD adalah pria berdarah Madura. Ia lahir pada 13 Mei 1957 di Omben, Sampang. Ayahnya bernama alm. Mahmodin, sementara ibundanya bernama Siti Khadijah. Nama lengkap Mahfud sebenarnya adalah Mohammad Mahfud Mahmodin. Sehingga jelas MD di belakang nama Mahfud adalah nama ayahnya.

Ia merupakan salah satu tokoh yang sangat tersohor di kalangan para akademisi, politisi, birokrasi dan juga kalangan pegiat hukum di Indonesia. Betapa tidak, sepak terjangnya di bidang hukum pun tak main-main, ia pernah dipercaya untuk menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS