BerandaKesehatanSex EducationDiet Enak-enak, Posisi Seks ini Cocok Untuk si Gemoy Biar Langsing

Diet Enak-enak, Posisi Seks ini Cocok Untuk si Gemoy Biar Langsing

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bertambahnya berat badan membuat banyak wanita dan juga pria menjadi sulit untuk melakukan aktivitas, bahkan dengan alasan tidak punya waktu untuk olahraga juga menjadi permasalahan tingkat kemalasan sesorang.

Dengan istilah pengen makan banyak dan body tetap kurus menjadi impian dari para wanita, sehingga berbagai cara hingga diet pun terkadang mereka lakukan dengan alasan pengen kurus.

IKLANIN AJA

Sobat holopis, ternyata melakukan kegiatan sex juga bisa menjadi salah satu cara untuk program diet kalian selama ini, namun harus mengikuti cara dibawah ini agar sex dijadikan olahraga untuk kalian dengan istilah “diet enak”.

Berikut posisi seks agar membakar kalori dalam tubuh :

  1. Wheelbarrow

Posisi ini bisa membakar kalori lebih banyak karena membutuhkan kekuatan tubuh bagian atas dari kedua belah pihak. Selain itu, posisi Wheelbarrow juga sekaligus memberikan sang pria pandangan yang lebih baik terhadap bokong pasangannya.

  1. Snake

Posisi ini akan mengencangkan paha pasangan anda karena salah satu pihak bakal membawa semua beban bobot pasangannya.

  1. Reverse Cowgirl

Posisi ini memberikan wanita kendali lebih serta menaruh semua berat badan di kakinya. Gaya ini akan memberi efek latihan otot quad yang bagus.

Nahh sobat holopis, posisi sex yang efektif bisa sekaligus membakar kalori bisa anda coba dengan pasangan yaa, gak salah kan diet tapi mengenakan. Selamat mencoba!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS