BerandaPolhukamPilkadaIta Minta Warga Semarang Pilih Pemimpin Terbaik Pasca Dirinya Selesai Menjabat

Ita Minta Warga Semarang Pilih Pemimpin Terbaik Pasca Dirinya Selesai Menjabat

HOLOPIS.COM, JAWA TENGAH – Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyampaikan bahwa tugas terakhirnya saat ini adalah menjalankan pemerintahannya sebaik mungkin sebelum ia purna tugas. Salah satunya adalah bagaimana memastikan bahwa Pilkada Semarang 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Masih ada satu PR lagi yang harus kita lalui bersama yaitu Pilkada,” kata wanita yang karib disapa Ita tersebut dalam acara silaturrahmi dengan Ikatan Keluarga Minang Semarang, Senin (13/5) seperti dikutip Holopis.com.

Terakit dengan Pilkada 2024, kader PDIP tersebut mengharapkan seluruh masyarakat Semarang untuk memilih pemimpin terbaik pasca dirinya melepaskan jabatannya karena regerenasi kepemimpinan di Kota Semarang itu.

“Kami yakin Bapak Ibu akan tetap mendukung Semarang semakin hebat,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Oleh sebab itu, Ita pun mengajak seluruh masyarakat khususnya Ikatan Keluarga Minang yang ada di semarang untuk bersama-sama ikut memastikan Semarang sukses di akhir masa kepemimpinannya.

“Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan, menyelesaikan PR ini dan menjadikan Semarang kota yang lebih maju, sejahtera, dan membanggakan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Pilkada 2024 akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang. Sejumlah nama dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Semarang.

Di antaranya ada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Izwar Aminuddin; tokoh pemuda dan mantan pejabat HIPMI, KADIN, KONI hingga BAZNAS Kota Semarang Arnaz Agung Adrarasmara; dan juga Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusaman.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bos LSI Sebut Peta Persaingan di Pilgub Jateng Masih Terbuka Lebar

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI), Djayadi Hanan menyampaikan, bahwa peta persaingan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2024 masih terbuka lebar bagi semua kandidat.

Gerindra Cs Dukung Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Provinsi Banten, khususnya Pilgub.

Gerindra Sebut Prabowo Punya Kejutan di Pilkada Jakarta

Partai Gerindra menyebut bahwa sampai dengan saat ini Prabowo Subianto sebenarnya sudah memiliki sejumlah nama yang akan diusung di Pilkada Jakarta 2024.

Qodari Sebut Pilgub Jateng Bakal Jadi Pertarungan Jokowi vs PDIP Jilid 2

Pengamat politik, Muhammad Qodari memandang kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) tahun 2024 bakal sama seperti ajang Pilpres 2024 jilid 2.

Survei LSI : Nama Kaesang, Ahmad Luthfi, hingga Sudaryono Masuk Bursa Pilgub Jateng 2024

Lembaga Survei Indonesia (LSI) melaporkan hasil surveinya terkait dinamika politik di Jawa Tengah (Jateng) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

PKS Tuding Jokowi Cawe-Cawe di Pilkada, PDIP Masih Ungkit Kekalahan Pilpres

PDIP memberikan sinyal bahwa mereka sepakat dengan tuduhan PKS bahwa Presiden Jokowi (Joko Widodo) telah cawe-cawe di Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS