BerandaOtoteknoOtomotifArteta Harap Hasil Tottenham vs Manchester City Menguntungkan Arsenal

Arteta Harap Hasil Tottenham vs Manchester City Menguntungkan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match Tottenham vs Manchester City akan jadi salah satu penentu trofi juara Liga Inggris musim ini, Manajer Arsenal Mikel Arteta pun berharap hasilnya bisa menguntungkan bagi The Gunners.

Diketahui, duel Tottenham vs Manchester City akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu (15/5) dini hari WIB.

Hasil dari duel tersebut akan ikut menentukan perburuan trofi Liga Inggris musim ini. Mengingat, Arsenal saat ini duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dalam 37 pertandingan, hanya selisih satu poin dari Manchester City yang baru akan bermain dini hari nanti.

Dalam kronologisnya, Manchester City wajib menang jika ingin kembali memimpin di puncak klasemen. Apabila menang, maka perburuan trofi Liga Inggris akan ditentukan pada laga pamungkas pekan depan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara jika Manchester City atau pun kalah, maka Arsenal tetap ada di atas, namun tergantung selisih gol kedua tim, kini selisih gol antara The Citizens dengan The Gunners tiga gol.

Arsenal pun berharap betul bahwa Manchester City bisa terpeleset pada pertandingan tersebut, sehingga bisa menjadi keuntungan bagi Arsenal.

“Kami akan menyaksikan laga tersebut nanti dan faktanya, kami butuh hasil yang bisa menguntungkan. Dalam sepakbola, segala hal bisa terjadi,” ungkap Mikel Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur memang jadi salah satu tim yang nampaknya sulit dikalahkan Manchester City, pada pertemuan terakhirnya saja di Stadion Etihad, The Citizens harus ditahan imbang 3-3.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.

All New Honda BeAT Hadir Dengan Fitur Terkini, Segini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT 2024, dengan model yang lebih segar dan penambahan fitur terkini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS