BerandaHiburanGosipTengku Dewi Putri Healing Bareng Anak Usai Diselingkuhi Suami

Tengku Dewi Putri Healing Bareng Anak Usai Diselingkuhi Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tengku Dewi Putri baru saja membuat heboh dunia hiburan Indonesia saat ia mengaku diselingkuhi oleh suaminya, Aktor Andrew Andika.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram @tengkudewiputri_tdp, Dewi mengaku selama ini ia sudah lama diam hingga akhirnya tak sanggup lagi dengan sikap sang suami.

Seolah ingin melepas penat dan penderitaannya, Dewi pun mengunggah momen ia healing bersama kedua anaknya ke sebuah pantai.

Babymoon kali ini beda, yes so special ditemeni dua jagoan kecilku,” kata @tengkudewi_tdp, dikutip Holopis.com, Minggu (12/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam foto yang ia unggah, Dewi tampak mengenakan gaun pantai dengan baby bump-nya yang sudah sangat besar. Anak laki-laki Dewi pun memeluk ibunya dengan penuh kasih sayang dan mencium perut Dewi yang sedang hamil tua.

Di foto berikutnya, Dewi tampak memeluk dan mencium anak laki-lakinya. Netizen pun beramai-ramai memberikan dukungan dan kekuatan untuk Dewi di kolom komentarnya.

Banyak yang memuji kecantikan Dwi dan berharap agar ia bisa mendapatkan pasangan yang bisa melihatnya dengan sempurna.

“Padahal cantik banget, seksi juga. Kamu orang sempurna di mata orang yang tepat ka cantik, dan manis juga,” kata @aneesarac.

Sementara itu artis Fairuz pun memuji Dewi sebagai sosok yang hebat.

“Ibu hebat wanita hebat,” kata Fairuz.

Ada pula netizen yang emosi dengan Andrew Andika dan menuding aktor tersebut tidak bersyukur sudah memiliki istri berparas cantik.

“Nggak ada yang kurang, sudah cantik, seksi lagi, emang lakinya aja yang nggak bersyukur,” kata @aul_mwngi21.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Tengku Dewi Putri membeberkan perselingkuhan suaminya, pesinetron Andrew Andika yang ternyata sudah sering dilakukan dengan banyak wanita.

Dewi merasa sangat sakit hati karena sikap Andrew yang menurutnya adalah seorang ayah dan suami yang bersikap baik, terlepas dari kebiasaan buruknya berselingkuh.

“Itu yang bikin aku menyayangkan kenapa lo malah melakukan hal-hal yang merusak,” katanya dengan air mata yang terus bercucuran saat di podcat Dokter Richard Lee.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS