Categories: Olahraga

Manchester United Diprediksi bakal Keok Telak Lawan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United diprediksi akan kalah dengan skor besar menghadapi Arsenal di Liga Inggris pekan ini. Hal itu terjadi, karena dinilai faktor performa yang menurun dari Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, duel super big match antara Manchester United vs Arsenal digelar di Old Trafford, Minggu (12/5) malam WIB.

Beban berat jelas ada di pundak Manchester United, sebab mereka harus melawan agresifitas Arsenal yang sedang berambisi merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester United juga menatap laga kontra Arsenal dengan modal buruk, dimana Setan Merah baru saja kalah telak 4-0 tanpa balas dari Crystal Palace pekan sebelumnya.

Ada pun salah satu faktor menurunnya performa tersebut dikarenakan banyaknya pemain yang absen karena mengalami cedera.

Pengamat sekaligus komentator sepakbola ternama di Inggris, Chris Sutton bahkan ragu Manchester United bisa meladeni Arsenal pada pertandingan nanti. Bahkan, turut diprediksi bahwa Setan Merah akan digilas habis oleh Arsenal.

“Manajer Erik ten Hag pergi di akhir musim, saya yakin, dan Arsenal seharusnya menggilas mereka di Old Trafford. Satu-satunya pertanyaan adalah, apakah Gunners akan unjuk gigi,” ungkap Sutton, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi meski mereka di bawah level terbaiknya, ini bisa menghasilkan skor yang amat telak. Saya harus mengatakan bahwa meski saya kritis ke Bruno Fernandes terkait jabatan kapten, mereka sangat kehilangan dia melawan Palace,” sambungnya.

“United sungguh butuh sosok Bruno Fernandes kembali untuk laga ini. Tapi meski dia fit, satu-satunya cara untuk menang adalah bertahan penuh dan mengambil setiap kesempatan lewat serangan balik,” tambahnya.

“Mereka juga butuh Arsenal untuk tak terlalu baik. Tapi dengan apa yang dipertaruhkan, saya rasa yang terjadi adalah sebaliknya. Saya memperkirakan The Gunners menang mudah 5-1,” prediksi Sutton.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

2 menit ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

32 menit ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

1 jam ago

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

2 jam ago

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU…

2 jam ago

Kunci Gitar Lampu Kuning – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Grup musik pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis…

3 jam ago