Manchester United Diprediksi bakal Keok Telak Lawan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United diprediksi akan kalah dengan skor besar menghadapi Arsenal di Liga Inggris pekan ini. Hal itu terjadi, karena dinilai faktor performa yang menurun dari Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, duel super big match antara Manchester United vs Arsenal digelar di Old Trafford, Minggu (12/5) malam WIB.

Beban berat jelas ada di pundak Manchester United, sebab mereka harus melawan agresifitas Arsenal yang sedang berambisi merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester United juga menatap laga kontra Arsenal dengan modal buruk, dimana Setan Merah baru saja kalah telak 4-0 tanpa balas dari Crystal Palace pekan sebelumnya.

Ada pun salah satu faktor menurunnya performa tersebut dikarenakan banyaknya pemain yang absen karena mengalami cedera.

Pengamat sekaligus komentator sepakbola ternama di Inggris, Chris Sutton bahkan ragu Manchester United bisa meladeni Arsenal pada pertandingan nanti. Bahkan, turut diprediksi bahwa Setan Merah akan digilas habis oleh Arsenal.

“Manajer Erik ten Hag pergi di akhir musim, saya yakin, dan Arsenal seharusnya menggilas mereka di Old Trafford. Satu-satunya pertanyaan adalah, apakah Gunners akan unjuk gigi,” ungkap Sutton, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi meski mereka di bawah level terbaiknya, ini bisa menghasilkan skor yang amat telak. Saya harus mengatakan bahwa meski saya kritis ke Bruno Fernandes terkait jabatan kapten, mereka sangat kehilangan dia melawan Palace,” sambungnya.

“United sungguh butuh sosok Bruno Fernandes kembali untuk laga ini. Tapi meski dia fit, satu-satunya cara untuk menang adalah bertahan penuh dan mengambil setiap kesempatan lewat serangan balik,” tambahnya.

“Mereka juga butuh Arsenal untuk tak terlalu baik. Tapi dengan apa yang dipertaruhkan, saya rasa yang terjadi adalah sebaliknya. Saya memperkirakan The Gunners menang mudah 5-1,” prediksi Sutton.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Manchester United Balikin Sofyan Amrabat Lagi ke Fiorentina

Manchester United secara resmi telah berpisah dengan Sofyab Amrabat, usai klausul pembeliannya tidak diaktifkan. Pemain asal Maroko itu pun pada akhirnya kembali ke Fiorentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.