CCTV : Si Anjing Keren Banget, Sukses Padamkan Api yang Nyaris Bikin Kebakaran!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seekor Anjing berhasil menggagalkan kebakaran karena mampu memadamkan api dari sebuah charger skuter yang sedang mengisi daya.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @net2netnews2022 seperti dikutip Holopis.com, aksi heroik Anjing tersebut terjadi di Henan, China. Namun memang tidak disebutkan kapan hal ini terjadi.

Tetapi yang pasti, dari rekaman CCTV yang diunggah, terlihat bahwa seekor Anjing yang sedang bersantai di sebuah halaman rumah tiba-tiba dikejutkan dengan kobaran api kecil dari sebuah charger skuter/sepeda listrik.

Anjing tersebut sempat kebingungan dan bingung mau melakukan apa. Tetapi dengan berani, si Anjing mencoba memadamkan api tersebut.

Anjing itu memadamkan kobaran api dari charger sekuter dengan menggigit dan menarik kabel hingga terputus dari terminal listrik yang tersambung.

Alhasil, api pun padam karena aliran listrik di charger skuter tersebut terputus karena digigit dan diputuskan si Anjing.

Video ini pun menarik perhatian netizen, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar.

“Mantap ya, cerdas dan instink penolong,” tulis komentar @jusaksoerjonugroho.

“Sang pemiliknya bangga pasti,” tulis komentar @budimansyah271.

“Good boy,” tulis komentar @antonov_sam.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru