BerandaKesehatanSex Education5 Tips Ciuman yang Bisa Bikin Pasangan Mendesah Hebat

5 Tips Ciuman yang Bisa Bikin Pasangan Mendesah Hebat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam berhubungan seks biasanya sebagian besar pasangan melakukan foreplay terlebih dahulu dan salah satunya dengan cara ciuman.

Selain sebagai langkah awal untuk membangun romansa, ciuman juga biasanya dianggap sebagai simbol rasa cinta, sehingga keharmonisan semakin meningkat.

IKLANIN AJA

Berikut ini tips ciuman yang bisa membuat pasanganmu mendesah :

1. Bibir yang Lembab

Tak hanya perhatikan skill, Sobat Holopis juga harus pastikan bibir dalam keadaan lembab saat berciuman. Bibir lembut pastinya membuat pasangan merasa nyaman saat berciuman. Kondisi bibir kering pastinya membuat siapapun tidak mood untuk berciuman.

2. Napas Segar

Selain bibir lembab, kunci penting lainnya untuk ciuman yang panas dan nyaman adalah napas yang segar. Napas yang segar akan bikin pasangan kecanduan dan meleleh.

3. Lakukan dengan Perlahan

Hindari langsung nyosor ke bibir pasangan saat ciuman. Lakukanlah ciuman yang perlahan hingga memancing pasangan untuk tambah lagi dan lagi. Ciuman yang perlahan bisa membuat suami dan istri langsung terbawa suasana, dan lupa dengan waktu.

4. Mainkan Variasi Ciuman

Lakukan variasi ciuman agar pasangan tidak cepat bosan dan malah semakin lupa waktu. Misalnya yang tadinya perlahan menjadi semakin cepat, atau dari bibir bawah, anda bisa pindah secara perlahan ke bibir dengan pelan-pelan.

5. Gigit Sedikit Bibir Pasangan

Agar ciuman makin asyik dan bikin terkejut manja, bisa juga sedikit menggigit bibir pasangan agar membuatnya kaget dan penasaran. Ini pastinya membuat sesi ciuman dengan pasangan menjadi nagih.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS