Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Selain Membersihkan, Micellar Water Juga Punya Khasiat untuk Kulit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Micellar water telah menjadi rahasia kecantikan yang populer bagi banyak orang, khususnya pecinta skin care. Biasanya jika mendengar kata micellar water pasti yang muncul di pikiran Sobat Holopis adalah cairan untuk membersihkan sisa riasan, padahal ternyata micellar water memiliki banyak manfaat.

Tidak hanya sebagai penghapus riasan, tetapi produk ini juga menawarkan berbagai manfaat yang luar biasa untuk kulit.

Dengan teknologi micellar yang inovatif, produk ini dapat membersihkan, menutrisi, dan merawat kulit dengan lembut. Berikut ini adalah empat manfaat micellar water yang jangan sampai dilewati.

1. Menyeimbangkan pH Kulit

Micellar water memiliki kemampuan untuk membersihkan kulit tanpa mengganggu keseimbangan pH alaminya. Ini sangat penting karena menjaga pH kulit yang seimbang dapat membantu mencegah masalah kulit seperti jerawat, iritasi, dan kekeringan. Dengan menggunakan micellar water sebagai bagian dari rutinitas kecantikan, kamu dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan seimbang.

2. Menghidrasi Kulit

Meskipun terlihat seperti air biasa, micellar water sebenarnya mengandung bahan-bahan yang mampu menarik dan mengunci kelembapan pada kulit. Ini membuat micellar water menjadi pilihan yang bagus untuk membersihkan kulit tanpa membuatnya jadi kering.

3. Mengandung Antioksidan

Beberapa formulasi micellar water juga mengandung bahan-bahan seperti vitamin dan antioksidan yang bermanfaat bagi kulit. Antioksidan membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan polusi lingkungan.

4. Mengurangi Peradangan dan Kemerahan

Karena formulanya yang lembut dan tidak mengandung alkohol, micellar water juga cocok digunakan bahkan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Penggunaan micellar water secara teratur dapat membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit.

Sobat Holopis suka pakai micellar water juga tidak?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru