Prabowo Pastikan Program Pemerintahannya Jangkau Semua Daerah, Termasuk Aceh dan Sumbar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan bahwa program pemerintahan mendatang bakal menjangkau seluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali.

Menteri Pertahanan RI itu bahkan memastikan bahwa semua anak di Indonesia harus sejahtera bahkan di daerah di mana ia tidak unggul dalam berbagai aspek.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumbar, tidak akan ketinggalan. Kita akan mengangkat mereka, kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya pada Kamis (9/5) seperti dikutip Holopis.com.

Mengenai penyelenggaraan makan siang gratis, mantan Danjen Kopassus itu memastikan program ini akan menyentuh semua anak, tanpa terkecuali, termasuk untuk masyarakat Aceh dan Sumatera Barat (Sumbar), di mana dua daerah tersebut, Prabowo Gibran kalah suara di Pilpres 2024.

“Kalau saya katakan, kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar,” tegasnya.

Prabowo Subianto juga meyakini soliditas antar partai akan menjadi bekal sekaligus kunci mencapai tujuan pembangunan nasional nantinya. Meskipun, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu pun sangat memahami bahwa semua partai memiliki pandangan masing-masing di dalam memahami pembangunan nasional tersebut.

Prabowo mengatakan akan fokus menyatukan pihak baik yang bersedia bekerja sama membangun negara. Menurut dia, kesejahteraan rakyat adalah yang utama.

“Ini penting. Ini adalah wujud dari kolaborasi, wujud dari kerja sama. Kita tidak hanya omon-omon saja, kita wujudkan kerja sama,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru