Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Guinea untuk laga playoff Olimpiade Paris 2024 telah resmi dirilis. Berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara Timnas U-23 Indonesia vs Guinea tersebut digelar di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut tentu jadi pertandingan hidup-mati untuk kedua tim. Menariknya, baik Indonesia maupun Guinea sama-sama memiliki kesempatan untuk bisa memeluk kemenangan.

Bagi Indonesia sendiri, kesempatan untuk bisa memeluk kemenangan nampaknya cukup besar, meski begitu skuad Garuda Muda harus tetap waspada, karena walaubagaimana pun kekuatan Guinea belum banyak diketahui.

Terlebih lagi Indonesia seperti yang kita ketahui, dihadapkan dengan absennya sejumlah pemain inti, seperti hal nya Rizky Ridho yang karena kartu merah, serta Justin Hubner dan Elkan Baggott yang hingga kini belum dilepas oleh timnya masing-masing.

Kendati demikian, Indonesia bisa sedikit bernapas lega, setelah Alfeandra Dewangga dipanggil untuk menggantikan sejumlah bek yang absen tersebut.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Guinea

Indonesia : Ernando (GK), Arhan, Ferarri, Bagas, Jenner, Kelly, Komang, Nathan, Witan, Ferdinan, Struick

Guinea : Soumalia (GK), Saidou, Mohamed, Madiou, Moriba, Ibrahim, Facinet, Ousmane, Issiaga, Aguibou, Algassime

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru